Sukses

Olla Ramlan Sebut Ashanty Cerewet dan Gampang Panik

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan salah satu yang diundang dalam rentetan acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Bintang sinetron Nada Cinta ini bersahabat dengan Ashanty.

Itu diakui Olla Ramlan didepan Anang Hermansyah dalam podcast alias siniar di kanal YouTube The Hermansyah A6, yang dipublikasikan pada Selasa (6/7/2021).

Ditanya soal Ashanty, istri Muhammad Aufar Hutapea mengaku sangat menyayanginya. Meski demikian, Olla Ramlan menyebut Ashanty selalu menjadi yang terakhir tahu jika ada masalah.

 

2 dari 5 halaman

Dia Panikan

“Aku sayang sama Ashanty, tapi dia itu cerewet dan panikan. Makanya kalau ada cerita apa aku ceritain paling terakhir ha ha ha,” beri tahu aktris kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980.

“Karena dia panikan dia stresan. Dia (sering bilang): Mam, kenapa enggak bilang sama aku Mam? Mam, ada apa ini Mam? Itu Ashanty banget,” Olla Ramlan menyambung.

3 dari 5 halaman

Segala Rahasia

Anang Hermansyah membenarkan penilaian ini. Meski demikian, Olla Ramlan menyebut Ashanty pribadi yang menyenangkan. Dalam bersahabat, tak ada rahasia yang bocor.

“Aku tuh tahu semua karakter teman-temanku. Semuanya, banyak. Dan segala rahasia yang ada di sini tidak pernah aku buka di sini,” bintang film Sakral menerangkan.

 

4 dari 5 halaman

Berdasarkan Kepercayaan

Tak heran jika lingkar pergaulan Olla Ramlan meluas dari kalangan selebritas hingga pengusaha. “Segala yang di sini enggak (aku buka) di sini. Semua berdasarkan kepercayaan,” imbuhnya.

Bergaul dengan Ashanty membuat Olla Ramlan belajar banyak hal. Salah satunya, soal kasih sayang kepada anak. Ashanty, kata Olla, membagi kasih untuk anak kandung maupun sambung dengan bijak. 

5 dari 5 halaman

Istri Yang Baik

“(Ashanty) istri yang baik luar biasa, apalagi menyayangi anak-anak Mas Anang dengan luar biasa. Itu aku kagumi dari seorang Ashanty,” kakak kandung Cynthia Ramlan berpendapat.

Perempuan sebaik Ashanty layak dicintai dengan tulus dan mendapat pasangan setia. Karenanya, Olla Ramlan meminta Anang setia. “Ya mudah-mudahan Mas Anangnya juga setia,” pungkasnya.