Sukses

Drakor Taxi Driver Dikabarkan Hadir dengan Musim Kedua

Kata SBS soal kehadiran musim kedua Taxi Driver.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses besar di musim pertama, drakor berjudul Taxi Driver dikabarkan bakal hadir dengan musim kedua. Kabar ini mengemuka sejak Selasa (6/7/2021).

Dikutip dari Soompi, perusahaan produksi drama Studio S dikabarkan telah menyiapkan produksi musim baru untuk tahun depan. Menurut laporan, drama ini sedang berupaya menghubungi para pemain dan membentuk tim produksi.

Terkait kabar ini, salah satu sumber dari SBS mengklarifikasi mengenai kehadiran musim kedua dari drama tersebut. Menurut mereka, kabar itu belum dapat dikonfirmasi.

"Saat ini sedang didiskusikan dengan waktu dan jadwal yang dikoordinasikan. Itu belum dikonfirmasi," kata salah satu sumber dari SBS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan Lee Je Hoon

Sebelumnya, Lee Je Hoon yang berperan sebagai Kim Do Ki juga sempat mengutarakan harapannya untuk produksi musim kedua.

"Saya bersyukur kami bisa menyelesaikan syuting dengan aman. Meskipun benar bahwa saya sedih kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada pemirsa, kami tidak tahu apa yang akan terjadi pada kami di masa depan," tuturnya pada Juni 2021 lalu.

3 dari 4 halaman

Jika Ada Musim Kedua

"Jika mereka mengatakan akan melakukan musim kedua, saya akan berlari ke sini dalam sekejap. Jika pemirsa lebih mencintai kami, mendukung kami, dan menunggu kami, kami mungkin dapat memulai cerita lain dari Taxi Driver suatu hari nanti," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Taxi Driver Musim Pertama

Taxi Driver musim pertama tamat pada 29 Mei 2021 dengan rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode akhir drama populer ini mencetak peringkat nasional rata-rata 10,9 persen dan 15,3 persen untuk dua bagiannya, dengan puncaknya 18 persen pada menit yang paling banyak ditonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.