Sukses

Cerita Zora Vidyanata Pemain Suara Hati Istri Sembuh dari Covid-19, Sedih Tak Bisa Bertemu Anak-anaknya

Artis Zora Vidyanata belum lama ini terjangkit virus Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Zora Vidyanata belum lama ini terjangkit virus Covid-19. Hal itu diungkap oleh istri penulis skenario Dono Indarto melalui fitur Reels di Instagram terverifikasinya.

Pemeran Ratu di Mega Series Suara Hati Istri: Zahra ini menceritakan perjuangannya untuk sembuh dari Covid-19 dengan cukup detail. Aktris yang lahir di Pontianak, 31 Desember 1984 ini diketahui memiliki dua orang anak perempuan.

Anak pertama yang dinamai Princess Callysta Azalia lahir pada 2010, sementara putri bungsunya bernama Khaleesi Sadia Senjana lahir Desember 2020 lalu. Harus menjaga jarak dari buah hati tentu menjadi kesedihan bagi seorang ibu. 

Kini Zora sudah dinyatakan negatif Covid-19. Berikut cerita Zora yang dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, Rabu (07/07/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tenggorokan Gatal

Pendukung sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini memutuskan tes PCR setelah merasa gatal pada tenggorokan dan tidak enak badan. “Tepat di tanggal 22 Juni aku dinyatakan positive covid dgn gejala yg udah aku rasain sehari sebelumnya,” tulis Zora.

3 dari 7 halaman

Persiapan Mental

Mempersiapkan mental dilakukan oleh pendukung sinetron Cinta Fitri Season 2 itu.

“yg paling penting juga aku siapkan adalah MENTAL jadi saat aku terima hasil PCR aku udah gak shock lagi tapi lebih fokus dlm mempersiapkan pengobatan (konsul ke dokter, cek darah dan thorax) & apa aja yg aku butuhkan untuk isoman,” tulis perempuan berambut lurus ini.

4 dari 7 halaman

Seperti Tipes

Menurut pemain film Tali Pocong Perawan, gejala yang dialaminya mirip sakit tipes. “persis banget seperti gejala tifus tapi ditambah batuk. Panas tinggi, menggigil, mata panas, lidah pahit, mual bangeeettttt, ditambah batuk & hilang penciuman & perasa,” bebernya.

5 dari 7 halaman

Membaik di Hari Ketujuh

Kondisi tidak nyaman dirasakan Zora selama enam hari pertama. Baru di hari ketujuh, pemain sinetron Pangeran 2 ini merasa baikan.

“Alhamdulillah dihari ke 7 aku udah gak demam, sesekali masih anget tapi udah mulai ada tenaga & pelan2 penciuman & perasa mulai ada lagi walaupun masih mual & batuk, bahkan sampai hari ke 10 aku makan masih dibantu telen pakai air,” kenangnya.

6 dari 7 halaman

Sedih Ingat Anak

Zora Vidyanata merasa sedih karena tidak bisa berinteraksi langsung dengan anak-anaknya.

“dalam 6 hari diawal sakit aku jarang sekali telp anak2 karena aku tau aku akan sedih kalau melihat mereka. Selama aku yakin anak2 aman, aku lupakan mereka sejenak supaya aku gak larut dalam kesedihan,” tulisnya.

7 dari 7 halaman

Masih Isoman

Zora Vidyanata bersyukur dirinya kini sudah sembuh. Namun, pemain FTV Suara Hati Istri: Sakitnya Harus Melihat Kedua Anakku Dibedakan Suamiku ini memilih tetap melanjutkan isolasi mandiri.

“Alhamdulillah tepat di hari ke 14 aku PCR ulang hasilnya negative walaupun skrg aku msh harus isoman bbrp hari lagi krn masih batuk,” ungkapnya. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.