Sukses

Soal Rumah Tangga, Olla Ramlan Tak Sudi Memaafkan 2 Hal Ini

Olla Ramlan membebaskan suaminya. Namun ada dua hal yang tak akan pernah dimaafkannya. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan buka kartu soal rumah tangga dengan Muhammad Aufar Hutapea. Ia mengklaim rumah tangganya baik-baik saja meski jarang mengunggah momen di medsos.

Kakak kandung Cynthia Ramlan menjelaskan, setiap rumah tangga pasti ada romantikanya. Namun sejauh ini, Olla Ramlan menyebut kehidupannya dengan suami dan anak baik-baik saja.

Bintang sinetron Nada Cinta mencontohkan, awal menggunakan hijab, suaminya agak ragu. “Justru suami awalnya enggak mau aku berhijab, nanti dulu dia bilang. Dia kan masih suka santai, ha ha ha. Ya mungkin masih suka keluar begitu,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku Enggak Cemburuan

Hal lain yang disampaikan Olla Ramlan, ia tak pernah melarang suami. Olla maupun Aufar menyadari setiap pilihan membuahkan konsekuensi. Bintang film Sakral mengaku bukan tipikal yang cemburuan.

“Benar, aku enggak cemburuan. Dia boleh melakukan apa saja yang dia mau hobi ini segala macam. Tapi ada batasan maksudnya begini,” aktris kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980, menjelaskan.

3 dari 5 halaman

Main Tangan

“Cuma dua yang aku enggak ada memaafkan ya. Satu, main tangan (KDRT -red). Kedua, main perempuan. Ya sudah itu tergantung laki-lakinya bagaimana,” beri tahu Olla Ramlan.

Ini kami lansir dari video Anang Kagum Saat Olla Ramlan Menceritakan Semua Yang Terjadi Dengan Hidupnya di kanal YouTube The Hermansyah A6, Selasa (6/7/2021).

4 dari 5 halaman

Main Perempuan

Dalam kesempatan itu, Anang Hermansyah menyorot soal main perempuan yang memiliki banyak konteks. Bagaimana jika suami Olla tak main-main dengan perempuan lain?

Dalam artian, ia ingin menikah lagi alias poligami. Mendengar ini, Olla Ramlan tampak santai. Ia tak akan mencak-mencak atau menciptakan drama baru, cukup meninggalkan.

5 dari 5 halaman

Sekalian Mau Nikahi

“Oke, aku benarin. Aku bebasin (suami) tapi ada konsekuensinya. Kalau dia mau sekalian mau nikahi (perempuan lain), ya aku tinggalin. Gitu, lo,” seloroh Olla Ramlan.

Pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dibangun sejak 20 Desember 20212. Keduanya dikaruniai dua putri, yakni Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.