Sukses

Tantri Kotak Bicara soal Pelakor dan Kasih Tips untuk Para Istri, Begini Penjelasannya

Tantri Kotak, beri tips agar suami tak berpaling kepada wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta - Tantri Kotak, dan sang suami, Arda Naff, semakin menunjukkan kemesraannya di tengah pandemi Covid-19. Lantaran itu, Tantri justru mendapat banyak pertanyaan melalui Direct Message (DM).

Lucunya, vokalis Kotak band ditanya mengenai tentang pelakor.

"Ada pertanyaan di kolom DM saya, “Mba bagaimana meminimalisir pelakor saat pandemi?” Pertanyaan lucu sih, pelakor pas pandemi, keknya kapanpun ada deh 😂," tulis pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menarik

Hal itu membuat Tantri Kotak, menjadi pembicaraan yang menarik buatnya.

"Tapi ini cukup menarik dibahas dari sudut pandang gw, gw ga men-generalisir semua ya, menurut gw aja bisa salah/ga," lanjutnya.

 

3 dari 6 halaman

Tak Menyalahkan Pelakor

Tantri Kotak, justru tak selalu menyalahkan para pelakor. Ia menganggap bahwa itu adalah pekerjaannya.

"Jadi, ga semua harus nyalahin pelakor, mereka punya hak untuk menggoda, karena mungkin kerjaannya 😂," sambungnya.

 

4 dari 6 halaman

Introspeksi

Wanita kelahiran Tangerang, 9 Agustus 1989, justru mengingatkan para istri untuk instropeksi diri.

"Tapi kita sebagai istri WAJIB INTROSPEKSI. Salah apa ya? Kok suami gw tergoda sama Pelakor?" tambahnya.

 

5 dari 6 halaman

Manjakan Mata

Diingatkan lagi oleh Tantri Kotak, bahwa para pria harus dimanjakan matanya.

"Kalo menurut gw laki2 itu kebiasaannya memanjakan mata baru turun ke hati, kalo perempuan hatinya dulu baru matanya. Setuju ga? 😂 nah, gimana caranya biar suami kita matanya selalu dimanjakan? Berarti istri wajib mempercantik diri, menjaga kebersihannya, dan memberikan suguhan sedap dipandang mata setiap hari walau di rumah aja. Mata udah dapet sekarang tinggal hatinya," imbuhnya.

 

6 dari 6 halaman

Beri Dukungan

Tak hanya itu, Tantri juga menyarankan agar para istri memberi dukungan kepada suami untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan.

"Gw tau bgt sebagai istri yang urus rumah dan anak pasti pusing banget tapi sebisa mungkin kita ga marah2 dan ngomel setiap saat, menuntut banyak hal yang pdahal kita bisa handle, dan bisa juga kita support hobby suami yang bikin dia merasa dihargai sebagai laki2. Insha Allah walaupun digoda sama pelakor diluar rumah suami ga akan tergoda karena dia yakin istrinya udah paket lengkap!

Tapi semoga yang baca ini kita dilindungi dari hal2 negatif diluar sana ya, kita doakan para pelakor punya kerjaan yang lebih punya martabat, aamiin YRA," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.