Sukses

5 Potret Pilu Muhammad Zarno Saat Antar Ibunya, Jane Shalimar ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Muhammad Zarno jadi sorotan di pemakaman Jane Shalimar.

Liputan6.com, Jakarta - Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu pagi, 4 Juli 2021, dan telah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Terlihat Muhammad Zarno, putra Jane Shalimar ikut mengantarkan mendiang ibunda ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Meski Muhammad Zarno sempat tampak tegar saat berada di samping pusara Jane Shalimar, raut kesedihan terlihat ketika ia mulai menabur bunga di atas makam sang ibu. Tangisnya pecah sambil duduk menggunakan APD.

Ditinggal selamanya, berikut ini 6 momen anak Jane Shalimar antarkan mendiang ibu ke tempat peristirahatan terakhirnya yang diabadikan fotografer Kapanlagi.com, Budy Santoso, dirangkum oleh Liputan6.com, Senin (5/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pakai Pakaian APD

Muhammad Zarno tiba di pemakaman dengan mengenakan pakaian Alat Pelindung Diri (APD). Ia begitu dekat dengan tim yang memakamkan Jane Shalimar sesuai protokol Covid-19. Tampak pria yang karib disapa Ano ini ingin membantu tim memakamkan ibundanya.

3 dari 6 halaman

2. Pandangan Mata Kosong

Sesaat setelah jenazah Jane Shalimar menyatu dengan tanah, Muhammad Zarno langsung menghampiri pusara mendiang sang ibunda. Pandangannya kosong, arah matanya tertuju ke nisan bertuliskan nama sang ibunda yang pergi untuk selamanya.

4 dari 6 halaman

3. Menabur Bunga

Muhammad Zarno langsung melakukan prosesi tabur bunga sebagai tanda baktinya terhadap Jane Shalimar. Ia melepas jenazah mendiang ibunda dengan perasaan ikhlas sekaligus pasrah. 

5 dari 6 halaman

4. Menangis

Usia Muhammad Zarno masih sangat muda saat menghadapi kenyataan ditinggal ibunda tercinta, yakni 16 tahun. Meski terlihat kuat dan tegar di awal, air mata Muhammad Zarno akhirnya tumpah. Ia tak kuasa menahan tangis tak bisa lagi bersama Jane Shalimar menjalani kehidupan.

6 dari 6 halaman

5. Menangis di Samping Pusara Jane Shalimar

Muhammad Zarno memperlihatkan rasa kehilangan teramat besar usai Jane Shalimar dinyatakan meninggal dunia saat berjuang melawan Covid-19. Muhammad Zarno sesenggukan di samping pusara sang ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.