Sukses

6 Potret Agatha Valerie Bintang Sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV Tampil Gaya dengan Kacamata

Artis Agatha Valerie tengah sibuk syuting sinetron Badai Pasti Berlalu tayangan SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Agatha Valerie tengah sibuk syuting sinetron Badai Pasti Berlalu tayangan SCTV. Aktris kelahiran Manado 12 Maret 1999 ini memerankan karakter antagonis bersama Retta. Warganet pun kerap dibuat gemas oleh karakter Retta. 

Dalam Badai Pasti Berlalu dikisahkan Retta mantan pacar Leo yang diperankan Stefan William. Belum move on, Retta terus mengawasi gerak-gerik Leo yang telah menikah dengan Sisca (Michelle Ziudith). Belakangan, ia mengirimkan seorang asisten rumah tangga untuk memata-matai Leo. 

Agatha Valerie telah berkarier sejak 2013. Paras bulenya didapat dari sang ayah yang berasal dari Amerika Serikat. Sementara ibunya orang Manado. Tak hanya cantik, mantan kekasih Joshua Suherman ini jago dalam memadupadankan busana dan aksesori yang dikenakannya. 

Ia juga gemar memakai kacamata untuk mempercantik penampilannya. Berikut 6 Gaya Agatha Valerie berkacamata dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (5/2/2021)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berjemur

Sunglasses dengan lensa besar menjadi pilihan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala saat berjemur di pantai. Tampak ia menikmati saat wajahnya diterpa sinar matahari.

3 dari 7 halaman

Bersantai

Kacamata hitam dengan lensa kecil juga cocok dikenakan pemain film Jangan Sendirian ini. Terlihat wajahnya semakin tirus memakai kacamata model ini.

4 dari 7 halaman

Ungu

Mengenakan kacamata berlensa bulat warna ungu, membuat Agatha Valerie semakin modis. Pose cueknya membuat pemain sinetron Anak Langit ini kian menggemaskan.

5 dari 7 halaman

Seperti ABG

Dengan bentuk bingkai kacamata model mata kucing, Agatha Valerie terlihat lebih muda. Seperti masih ABG, ya.

6 dari 7 halaman

Street Style

Memakai kacamata hitam model kupu-kupu dipadu kaos berwarna hitam, Agatha tetap memesona bergaya santai. Senyum tipis selalu menjadi andalan pemain film Air Mata Surga ini.

7 dari 7 halaman

Klasik

Tak lekang dimakan waktu, sunglasses model aviator juga cocok dipakai Agatha. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.