Sukses

Jadi ART di Sinetron Badai Pasti Berlalu, Ini 6 Potret Pesona Sania Velova Adik Barbie Kumalasari

Pencinta sinetron Badai Pasti Berlalu tentu familier dengan wajah Sania Velova. Yuk, cek 6 potret pesona adik Barbie Kumalasari ini.

Liputan6.com, Jakarta Sejak awal pekan ini, Sania Velova bergabung di sinetron Badai Pasti Berlalu. Adik Barbie Kumalasari ini berperan sebagai Juleha, asisten rumah tangga (ART) di rumah Leo (Stefan William). Karakter ini cukup membuat pemirsa kesal. 

Dalam sinetron yang mengudara di SCTV ini, Juleha menjadi mata-mata Retta (Agatha Valerie), mantan kekasih Leo yang belum move on. Juleha selalu memberikan informasi kepada Retta terkait kejadian di rumah Leo dan Sisca (Michelle Ziudith).

 

Sania Velova sudah sekitar empat tahun eksis di dunia akting. Artis kelahiran Jakarta, 16 November 1983, ini pernah tampil di sinetron Dari Jendela SMP produksi Sinemart, juga beberapa judul FTV Kisah Nyata, Pintu Berkah, dan Azab (Indosiar).

Berikut 6 potret Sania Velova yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (02/07/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si Ganteng

 

Ibu dua anak ini membagikan foto bersama Stefan William.  "Si ganteng dan baik hati mas Leo," tulisnya.

 

3 dari 7 halaman

2. Adik Cantik

Pendukung sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12 (SCTV) ini juga berpose dengan Michelle Ziudith. "Adik cantik Sisca," tulisnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Reuni dengan Agatha

 

Sania ternyata pernah satu judul dengan Agatha Valerie dalam sebuah FTV. Ia menjadi ibu Agatha, yang tega mengubur putrinya sendiri.

 

5 dari 7 halaman

4. Suasana Syuting

 

Sania memajang foto suasana hari pertama syuting Badai Pasti Berlalu. Tampak pendukung sinetron Cinta dan Doa (Indosiar) itu satu frame dengan Stefan, Michelle, dan Nunu Datau.

 

6 dari 7 halaman

5. Buah Hatinya

Memiliki paras cantik dan tubuh mungil, siapa sangka bintang FTV Ratapan Buah Hati (Indosiar) ini punya dua anak yang beranjak remaja. Putranya bernama Pasha Aulia sementara putrinya bernama Nashwa. Ganteng dan cantik, ya?

 

7 dari 7 halaman

6. Kompak dengan Kumalasari

Kebersamaan Sania Velova dan Barbie Kumalasari dalam sebuah acara. Jika kini Sania berperan sebagai ART di Badai Pasti Berlalu, 20 tahun lalu sang kakak mulai dikenal lewat peran ART bernama Ijah di sinetron Bidadari.

 

(Panditio Rayendra) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.