Sukses

6 Potret Cinta Brian Bintang Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Pesona Mata Cokelatnya Bikin Hati Meleleh

Cinta Brian salah satu aktor muda yang tengah bersinar. Akting oke, tampang ganteng, plus mata cokelatnya adalah kombinasi memikat.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Brian memikat pemirsa lewat peran di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Karakter Dewa yang diperankannya, awalnya terlihat angkuh dan menyebalkan. Setelah mengakui cintanya pada Nana (Zoe Abbas Jackson), perangainya berubah jadi lembut dan selalu melindungi istri.

Pemilik nama Cinta Brian Glenn Roberts ini cukup lama bermain sinetron. Pada 2017, kakak Junior Roberts ini memulai perjalanan di sinetron harian lewat judul Amara Sahabat Langit

 

Tak bisa dimungkiri, bintang sinetron kelahiran Denpasar, 27 Juli 1998, ini memiliki mata indah dan paras bule yang menjadi daya tarik. Berikut 6 foto close-up Cinta Brian yang gantengnya maksimal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Natural

Pemain Princess Mermaid ini terlihat tampil natural, dengan rambut yang belum ditata. Tatapan matanya sayu. Ia menulis kalimat yang diucapkan Nana dalam tayangan Buku Harian Seorang Istri.

"Langit gak akan terus-terusan marah. Ada waktunya dia akan persilahkan matahari untuk menerangi semesta," tulis Cinta.

 

3 dari 7 halaman

2. Swafoto

 

Wajah pemain film 4 Mantan ini tampak kian glowing terpapar cahaya matahari. “They call it sunkiss,” tulis pria berdarah Inggris-Bali ini.

 

4 dari 7 halaman

3. Kacamata

Cinta Brian memakai kacamata dan memegang mug. Rambutnya tampak abu-abu. Warganet menyebut ini adalah visual Cinta ketika tua nanti. "Beginilah kalo Cinta sudah tua nanti. Rambut sudah mulai memutih," tulis akun @hj.desimulbeni.

 

5 dari 7 halaman

4. Tatapan Tajam

 

Pesona mata Cinta terpancar di foto ini. Ada juga warganet yang mengagumi alis indah pemain sinetron Penakluk Hati tersebut.

 

6 dari 7 halaman

5. Senyum lebar

Bintang film Matt and Mou ini tersenyum lebar, memamerkan gigi putihnya. “Smile and let the world wonder why,” Cinta mencuap.

 

7 dari 7 halaman

6. Hitam putih

 

Foto ini diambil tahun 2017, ketika usianya masih 19 tahun. Terlihat lebih tirus, warganet menyebut Cinta mirip pesepakbola Cristiano Ronaldo. Setuju?

 

(Panditio Rayendra).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.