Sukses

Selain Pecah Pembuluh Darah, Ferry Irawan Juga Alami Saraf Kejepit

Ferry Irawan juga alami saraf kejepit

Liputan6.com, Jakarta Ferry Irawan sedang terbaring lemah di rumah sakit, karena mengalami pecah pembuluh darah dan saraf motorik. Ternyata, tak hanya itu penyakit yang diderita aktor yang namanya melambung setelah bermain dalam sinetron Melati di SCTV.

Hariati ibunda Ferry Irawan mengatakan, anaknya juga mengalami saraf kejepit sehingga sulit bergerak dan alami nyeri di sekujur tubuhnya.

“Yang sekarang itu, karena saraf kejepit di leher. Tangannya saja digerakin sudah kaku, jari-jarinya sudah kesemutan, enggak bisa digerakin,” tambah Hariati dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (30/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suntik

Untuk menghilangkan rasa sakit di tubuhnya, Ferry Irawan harus disuntik penghilang rasa nyeri.

"Masih perlu disuntik, kalau enggak itu sakit banget. Saya bilang gimana ya, rasanya saya yang sakit gitu tiap hari,” ucap Hariati.

3 dari 4 halaman

Miring

Dijelaskan Hariati, untuk berjalan saja Ferry Irawan sangat kesulitan. Bila dipaksakan, berjalannya tak bisa dengan normal.

"Jalannya saja miring-miring ke kamar mandi," ujar Hariati.

4 dari 4 halaman

Enggan Rumah Sakit

Sebelum kondisinya seperti sekarang ini, Hariati sudah menyarankan putranya berobat ke rumah sakit. Namun sarannya itu ditolak oleh Ferry Irawan.

"Saya bilang ayo kita ke dokter, 'enggak deh nanti aja' katanya gitu"," ujar Hariati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.