Sukses

Vicky Prasetyo Tolak Ajakan Settingan, Takut Diomeli Istri

Reaksi Vicky Prasetyo saat diajak settingan.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo mengungkap percakapan dengan seorang wanita. Orang yang tak diketahui namanya itu mengajaknya melakukan aksi settingan.

Ini diungkap Vicky Prasetyo lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Orang tersebut menghubungi sang komedian melalui pesan langsung Instagram. 

"Hallo Vicky settingan yuk, mau nggak?" tanya orang tersebut. Suami Kalina Ocktaranny mengunggah ini pada Selasa (29/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditolak

Tanpa pikir panjang, mantan suami Angel Lelga menolak mentah-mentah tawaran itu. Alasannya, takut pada sang istri.

"Maaf ya aku takut dimarahi istriku. Soalnya kalau ngambek dia suka bawa piring. Nanti saya makannya susah lagi kayak kemarin," jawabnya bercanda.

3 dari 4 halaman

Percakapan Kocak

Wanita itu lantas merespons Vicky juga dengan candaan. "Kan bisnis, nggak bisa ya, beli piring kalau dibawa semua. Nanti aku pinjemin," kata dia diiringi emoji tertawa.

Vicky Prasetyo mendoakan hal baik untuk wanita itu. "Siapapun km aku berdoa semoga km sukses yaa," tulisnya sebagai keterangan.

4 dari 4 halaman

Kata Kalina

Kalina Ocktaranny merespons unggahan suaminya di kolom komentar. Dia menghargai kejujuran Vicky Prasetyo. "Terima ksh sayang udah jujur ada yg DM km, tlg DM2 yg lain boleh kali di kasih tau ke istrinya jg," ia mencuap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.