Sukses

Cut Meyriska Marah Besar, Bayinya Diberi Makan Nasi Bekas oleh Pengasuh hingga Muntah

Peristiwa tak mengenakkan menimpa bayi Cut Meyriska, Shaquille Kaili Danuarta, yang diberi bubur dari nasi bekas.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska baru-baru ini membongkar kelalaian pengasuhnya. Tanpa sebut nama, Nyonya Roger Danuarta menyebut kelalaian ini membahayakan keselamatan dan kesehatan putranya.

Mulanya, bayi Cut Meyriska yakni Shaquille Kaili Danuarta jatuh hingga kepalanya terbentur besi bagian bawa pengayun. Belakangan diketahui perilaku pengasuh yang membuatnya habis kesabaran.

Cut Meyriska membeberkan, pada 8 Juni 2021, Shaquille rewel. Beberapa kali si kecil dibuatkan makanan oleh pengasuh namun muntah. Bintang film Yowis Ben mencium gelagat mencurigakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku Bingung

“Jadi sudah beberapa kali Shaquille makan makanan dia, dia muntah. Jadi aku bingung, ini kenapa ya. Oh aku pikir karena Syakil GTM kali ya atau gimana gitu,” Cut Meyriska membeberkan.

“Biasanya aku sama suami enggak pernah mencoba tapi suamiku hari itu coba dan asinnya, asin parah banget. Dan dia bikin bubur buat Shaquille yang nasi kita orang gede yang bekas kemarin. Oh my God, astaghfirullahaladzim,” imbuhnya gemas.

3 dari 5 halaman

Prahara Nasi Bekas

Sampai di sini, Cut Meyriska mulai mempertanyakan kapasitas pengasuhnya. Jangan-jangan ia benaran polos dan tak punya pengalaman sama sekali dalam mengasuh maupun merawat bayi.

“Sementara dia, nasi bekas saja dia enggak mau makan. Masa anak aku dikasih bekas yang sudah keras, dibikinin bubur, wow!” seloroh bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri tak habis pikir.

4 dari 5 halaman

Ibunda Cut Meyriska Memergoki

“Ternyata Mama aku juga sempat pergoki dia waktu di Medan kayak begitu. Cuma mama aku enggak mau bikin aku stres, tapi sudah tegur dia langsung kirain berubah ternyata enggak,” papar Cut Meyriska, panjang.

Pengakuan aktris kelahiran Medan, 26 Mei 1993, ini terekam dalam video Baby Shaquille Jatuh Gara-gara… di kanal YouTube Chika Rioger Journey, 28 Juni 2021. 

5 dari 5 halaman

Asin Parah

“Roger sudah nyobain dan asinnya asin parah banget. Aku padahal sudah beli garam khusus baby dan boleh pakai sedikit. Ternyata dia pakai garam orang dewasa dan banyak banget,” ungkapnya lalu menambahkan, “Shaquille muntah.”

Insiden kepala terbentur besi hingga bubur nasi bekas membuat Cut Meyriska makin selektif dalam memilih pengasuh anak. Ini dibagikan Cut Meyriska sebagai pelajaran bagi diri sendiri dan ibu muda lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.