Sukses

Rina Gunawan Ulang Tahun, Teddy Syah Bersama Anak-anaknya Mendoakan di Makam

Liputan6.com, Jakarta - Rina Gunawan seharusnya berulang tahun ke-47 tahun pada 28 Juni 2021, hari ini. Namun, takdir menuntunnya untuk kembali kepada Tuhan. Rina Gunawan meninggal dunia pada 2 Maret 2021 karena Covid-19.

Hingga kini, keluarga masih mencoba tegar melepas kepergian Rina Gunawan. Saat merayakan Idulfitri beberapa waktu lalu, Teddy Syah, suami mendiang Rina Gunawan juga blak-blakan membahas perbedaan setelah istrinya tiada.

"Memang yang membedakan tahun ini karena enggak ada mendiang aja. Lebih tepatnya ya seperti sesuatu ada yang kurang aja," kata Teddy Syah saat ditemui beberapa waktu lalu.

2 dari 5 halaman

Ulang Tahun

Meski tiada, Teddy Syah bersama kedua anaknya, Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach, selalu terkenang memori saat masih bareng Rina Gunawan. Termasuk, mengingat hari ulang tahun Rina Gunawan yang dirayakan setiap 28 Juni.

3 dari 5 halaman

Hadir di Makam

Teddy Syah bersama kedua anaknya hadir di makam Rina Gunawan untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Tampak dalam foto yang diunggah Karnisya, anak kedua Rina Gunawan dan Teddy Syah, mereka bersama-sama mendoakan Rina Gunawan di makam.

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Karnisya memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Rina Gunawan melalui unggahannya di fitur Instagram Stories. Dalam unggahannya, Karnisya mengunggah foto dirinya bersama Teddy Syah dan kakaknya berada di makam Rina Gunawan

"Selamat ulang tahun, Bunda," tulis Karnisya dengan memasang emotikon hati.

5 dari 5 halaman

Meninggal Dunia

Artis Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa, 2 Maret 2021 setelah terpapar virus Corona Covid-19. Wafatnya Rina Gunawan dibenarkan oleh manajernya Evi Margaretha.

Awalnya, Evi enggan mengungkapkan penyebab wafatnya Rina Gunawan. Ia meminta agar seluruh media menunggu keterangan resmi dari suami Rina Gunawan, Teddy Syach. 

Meski Evi enggan menceritakan penyebab meninggalnya, rekan sesama artis, Ashanty, mengungkapkan penyakit Rina Gunawan sebelum akhirnya tutup usia. Ashanty mengungkapkan, sebelum meninggal dunia, istri Teddy Syah itu sempat kritis karena terinfeksi Covid-19.