Sukses

Kondisi Terkini Jane Shalimar yang Kritis karena Terinfeksi Covid-19

Seperti apa kondisi Jane Shalimar saat ini?

Liputan6.com, Jakarta - Hingga Senin (28/6/2021) pagi, Jane Shalimar masih berada di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Seperti diberitakan sebelumnya, ia kritis karena terinfeksi Covid-19.

Sahabat Jane, Olive, berbagi kabar terkini terkait kondisi politisi Partai Demokrat tersebut. Menurutnya, Jane Shalimar masih tertidur di UGD Rumah Sakit.

"Sesak, sudah tidur terus, kalau sadar atau tidaknya saya nggak tahu, pokoknya sudah tidur terus, doain ya," ungkap Olive sahabat Jane Shalimar saat dihubungi Showbiz Liputan6.com, Senin (28/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Kritis

Sampai saat ini keadaanya juga masih kritis. Sahabat memohon doa dari masyarakat agar kondisi ibu satu anak ini kembali stabil.

"Kondisi akhir masih kritis sekarang. Saturasi oksigen turun, 90 atau 91 gitu ya, pokoknya masih di bawah ambang," Olive memaparkan.

3 dari 4 halaman

Butuh Oksigen

Jane Shalimar juga masih membutuhkan tabung oksigen. Sebelumnya diberitakan sudah dapat, namun itu hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan selama 14 jam.

"Oksigen baru dapat tapi kan susah, lagi nyari terus sampai detik ini juga. Akhirnya ada dapat dari Demokrat," ungkap Olive.

4 dari 4 halaman

Butuh Kamar

Wanita berhijab ini juga masih berupaya mencari kamar. Sejak Minggu malam, dia masih terbaring di UGD.

"Info dari intern Demokrat dia kritis sampai pagi ini. (Terhitung kritis) mulai semalam. Iya masih di UGD yang belum dapat kamar karena full semuanya, itu info terakhir yang saya dapat dari Adi, adik iparnya," kata Olive.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.