Sukses

Jane Shalimar Kritis karena Covid-19, Masih di UGD Belum Dapat Kamar

Jane Shalimar positif Covid-19, kondisi terkininya disampaikan oleh seorang sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Berita tak baik datang dari Jane Shalimar. Mantan istri Arsya Wijaya ini terinfeksi Covid-19 dan saat ini sedang dalam kondisi kritis.

Hal ini disampaikan langsung oleh sahabat Jane yang bernama Olive. Saat terpapar Covid-19, mantan istri Arsya Wijaya ini memang mengalami gejala berat.

"Lagi kritis, aduh, dia dari tanggal 24 Covid gejalanya langsung berat. Aku belum tahu dari dokter ada bawaan apa, cuma kondisi terakhir dari adik ipar berat gejalanya," kata Olive saat dihubungi Showbiz Liputan6.com, Senin (28/6/2021) pagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Dapat Kamar

Saat ini Jane Shalimar sedang berada di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan dan belum mendapar kamar perawatan.

"Tadi malam enggak dapat ruangan, belum dapat rumah sakit, tapi sekarang sudah dapat di RS Fatmawati masih di UGD karena belum dapat kamar, penuh, full semua. Masih sampai saat ini belum dapat kamar," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Cari Tabung Oksigen

Jane Shalimar juga sempat kesulitan mencari tabung oksigen.

"Oksigen lagi nyari terus sampai detik ini juga. Akhirnya ada dari Demokrat, kondisi akhir masih kritis sekarang. Saturasi oksigen turun, 90 atau 91 gitu ya," jelas Olive.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.