Sukses

6 Potret Natalie Sarah dan Anaknya yang Positif Covid-19, Diduga Tertular Sosok Ini

Natalie Sarah dan anaknya positif Covid-19. Bagaimana kondisinya?

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik datang dari Natalie Sarah. Pemain sinetron Kawin Gantung ini mengungkap bahwa anak laki-lakinya, Habibi Abdullah Aziz, positif Covid-19. Hal ini diungkap wanita 37 tahun itu lewat Instagram Stories, Minggu (27/06/2021).

Habibi bukan satu-satunya orang di rumah yang positif Covid-19. Seorang asisten rumah tangga (ART) berjenis kelamin perempuan juga diketahui terjangkit virus Corona. Pemain film Abdullah & Takeshi ini memastikan bahwa dia dan suami telah menjalani tes PCR dan dinyatakan negatif.

Habibi adalah putra Natalie Sarah dengan Abdullah Rizal, yang lahir pada 2008. Habibi anak kedua Natalie setelah Nadiva Maureen, putri dari pernikahan sebelumnya dengan Dian Rahmat Ginanjar.

Berikut 6 foto Natalie Sarah dan putranya Habibi, serta penuturan lengkap soal bagaimana anaknya terjangkit Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diduga Tertular Sang Adik

Aktris kelahiran 1 Desember 1983 ini menduga Habibi tertular Covid-19 dari adik Natalie. “Pas adik aku lagi nggak enak badan, dia nggak tahu kalau dia positif COVID. Dia tahunya juga telat,” tulis Natalie di Instagram Stories, Minggu (27/06/2021).

 

3 dari 7 halaman

2. Swab Seluruh Penghuni Rumah

Setelah mengetahui adiknya positif Covid-19, seluruh penghuni rumah bintang sinetron Dunia Terbalik ini langsung tes antigen. Dari sini diketahui ART-nya positif. “Keesokannya kita (tes) PCR. Mbak (ART) tetap positif, dan ternyata Habibi positif juga,” ungkapnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Bukan Tertular di Bali

Beberapa waktu lalu perempuan berhijab ini pergi ke Bali bersama keluarga. Tapi Natalie tak mau perjalanan ke pulau Dewata dikaitkan dengan Covid-19 yang diderita Habibi. “Jadi bukan karena ke Bali ya gaes, jangan salah asumsi,” tegasnya.

 

5 dari 7 halaman

4. Kayak Kesambar Petir

Natalie mengingatkan agar masyarakat yang positif Covid-19 tidak perlu panik. Meski demikian, ia mengaku bukan hal mudah saat tahu putranya dinyatakan positif. “Enggak usah panik atau stres kalau tahu positif Covid, walau pun ngedengernya aja kayak kesamber petir,” tulisnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Disemangati Tetangga

Ia lalu bercerita bahwa tetangganya memberi semangat setelah tahu putranya negatif. “Support yang baik dari keluarga, tetangga, teman itu perlu banget buat mereka yang positif,” ia menyambung.

 

7 dari 7 halaman

6. Segera Negatif

Natalie Sarah pun mendoakan agar sang putra cepat sembuh. “Insha Allah segera negatif, sehat-sehat ya Nak. Happy-happy,” harapnya.

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.