Sukses

Quraish Shihab Diizinkan Pulang Setelah Dipasangi Alat Pacu Jantung

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik datang dari keluarga presenter Najwa Shihab. Kondisi kesehatan sang ayah, Prof. Dr. AG. H. Muhammad Quraish Shihab, Lc., M.A., dikabarkan mulai stabil.

Kesehatannya membaik setelah tim dokter memasang pacemaker atau alat pacu jantung ke dalam tubuhnya. Kini, cendikiawan muslim tersebut diizinkan pulang.

Tuan rumah Mata Najwa menyampaikan ini lewat akun Instagram terverifikasinya dengan mengunggah tiga foto suasana di rumah sakit pada Minggu (27/6/2021).

2 dari 5 halaman

Abi Kembali ke Rumah

Dua foto pertama menampilkan Quraish Shihab terbaring di ranjang rumah sakit. Wajahnya tampak segar dan tersenyum. Foto ketiga menangkap momen Najwa Shihab dan keluarga berkoordinasi dengan tim medis.

Alhamdulillah. Abi sudah kembali ke rumah dan insya Allah bisa pulih segera. Terima kasih atas semua doa dan perhatian yang sangat bermakna dari berbagai pihak yang menguatkan Abi juga kami sekeluarga,” tulisnya.

3 dari 5 halaman

Terima Kasih dari Najwa

Najwa Shihab kemudian berterima kasih kepada sejumlah dokter yang menangani Quraish Shihab selama dirawat di rumah sakit, yakni Dr Wishnu Aditya Widodo, Dr Muhammad Yamin dan Dr Achmad Soenarya Soerianata.

(Serta) Dr Jemmy Wilson Tanud, Dr Harbanu Hermawan yang melakukan tindakan medis untuk Abi di RS Jantung Jakarta dan Rumah Sakit Pondok Indah bersama seluruh perawat, direksi dan manajemen yang luar biasa,” ia menyambung.

4 dari 5 halaman

Ketika Najwa Terharu

Peraih dua Piala Panasonic Gobel Awards itu juga berterima kasih kepada masyarakat yang peduli pada kesehatan Quraish Shihab. Najwa Shihab terharu menerima banyak cinta khalayak.

Terharu rasanya menyaksikan begitu banyak cinta dan peduli ditunjukkan untuk Abi. Mohon doanya selalu untuk kesehatan Abi juga kita semua - agar selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Perihal Alat Pacu Jantung

Diberitakan sebelumnya, pekan lalu, ustaz Yusuf Mansur mengajak publik mendoakan Quraish Shihab yang dilarikan ke rumah sakit, diduga akibat serangan jantung. Najwa Shihab mengklarifikasi kabar ini lewat Instagram Stories.

Teman-teman terima kasih banyak doanya untuk Abi Quraish Shihab. Alhamdulillah, kondisi Abi semakin membaik setelah pemasangan pacemaker (alat pacu jantung) siang tadi,” Najwa Shihab mengabarkan.