Sukses

Gisel Beberkan Pernah Batal Menikah dengan Seorang Pria karena Ancaman dari Ibunda

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia alias Gisel rupanya memiliki kisah percintaan di masa lalu yang terbilang pilu. Jauh sebelum berpengalaman dengan rumah tangga dan menjadi kekasih Wijaya Saputra, ada kisah tak terceritakan soal hubungan asmaranya.

Di masa lalunya, Gisel pernah mendapat penolakan dari keluarga untuk menikah dengan seorang pria yang kini berstatus mantan kekasihnya. Bahkan, sang ibunda sampai melontarkan ancaman serius bila Gisel tetap menikahi pria itu.

Menuruti permintaan sang ibunda, Gisel pun akhirnya memutuskan hubungan dengan pria tersebut. Sampai akhirnya, ia memutuskan untuk menikah dengan Gading Marten.

 

2 dari 5 halaman

Beda Keyakinan

Dalam sebuah vlog, Gisel mengatakan bahwa mantan kekasihnya tersebut adalah pihak yang mengajaknya menikah. Sayangnya, perbedaan keyakinan membuat sang ibunda menolak tegas.

"Jadi dulu pacaran sama x (nama disensor) diajak nikah. Ayo nikah," kenang Gisel melalui kanal Youtube Patricia Gouw yang diunggah pada 17 Juni 2021.

 

3 dari 5 halaman

Ancaman Ibunda

Lebih lanjut, Gisel lantas membeberkan ancaman seperti apa yang dilontarkan oleh sang ibunda kepadanya bila ia tetap bersikeras menikah.

"Sampai mama saya mau bunuh diri," ceplos Gisel.

 

4 dari 5 halaman

Bukan Soal Kepribadian

Namun begitu, Gisella Anastasia meyakinkan ditolaknya mantan kekasih bukan karena sang ibunda tidak suka kepribadiannya. Namun memang perbedaan keyakinan yang menjadi alasannya.

"Bukannya dia enggak suka sama x," jelas Gisella Anastasia.

 

5 dari 5 halaman

Menikah dengan Gading Marten

Punya niat untuk berumah tangga, Gisella Anastasia yang membatalkan pernikahannya dengan sang mantan akhirnya memutuskan untuk menikah dengan selebriti yang juga dekat dengannya, Gading Marten.

Setelah menikah dengan Gading Marten, Gisel memiliki seorang putri. Sayangnya seperti kita ketahui, pernikahan Gisel dan Gading kini sudah berakhir.