Sukses

DJ Katty Butterfly Terbiasa Konsumsi Sayuran Mentah, Giliran Makan Jengkol Mentah Langsung Dibawa ke UGD

DJ Katty Butterfly terbiasa mengonsumsi sayuran mentah. Konten-konter sang DJ saat mukbang juga selalu mendapat respons positif.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Katty Butterfly memiliki kebiasaan mengonsumsi sayuran mentah. Ibu satu anak ini kerap membagikan video saat dirinya menikmati olahan sayur mentah untuk dikonsumsi sebagai makanan sehari-hari.

Perempuan yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) dan YouTuber ini tak pernah merasakan masalah berarti saat melahap sayuran mentah. Katty Butterfly memastikan sayuran mentah memiliki kandungan yang bisa menyehatkan tubuh.

Tapi DJ Katty Butterfly mendapat pelajaran berharga dari jengkol mentah. Makanan yang disukai masyarakat Indonesia ini dicicipi perempuan asal Thailand itu. Sayangnya, seperti menyamakan jengkol dengan sayuran, DJ Katty Butterfly tak memasaknya terlebih dulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masuk IGD

Usai membuat konten video mengonsumsi jengkol mentah, DJ Katty Butterfly langsung mengalami hal yang tak mengenakkan pada tubuhnya. Ia kemudian limbung dan dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD).

3 dari 5 halaman

Unggah Foto Diinfus

Melalui akun Instagram terverifikasinya, DJ Katty Butterfly membagikan foto dirinya mendapat perawatan di IGD. Ia memperlihatkan dirinya yang terkulai lemas serta jari tangannya yang dialiri selang infus. Tampak dalam foto tersebut, wajah DJ Katty Butterfly begitu pucat.

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Makan Jengkol Mentah

DJ Katty Butterfly baru menyadari kalau dirinya tak bisa mengonsumsi jengkol mentah. Makanan favorit masyarakat Indonesia itu harus dihidangkan dengan cara dimasak terlebih dulu.

"Dut sudah 33 tahun baru tahu dut tidak bisa makan jengkol mentah abis bikin konten makan jengkol mentah langsung masuk UGD 🥺," tulis DJ Katty Butterfly sebagai status teks di akun Instagramnya, 26 Juni 2021.

5 dari 5 halaman

Didoakan

Warganet dan para penggemar ikut khawatir dengan kondisi kesehatan DJ Katty Butterfly. Mereka mendoakan agar kondisinya segera membaik.

"Astagaaaa…jangan segala dimakan mentah, gak semua yang dimakan mentah itu baik buat badan kita get well soon dut!!" kata salah satu warganet.

"Ya Allah..kk katty..moga cpt sembuh ya..aku baru slsai liat vlog nya,trus buka ig kok liat gini," yang lain menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.