Sukses

Mesra Bareng Chevra Papinka, Via Vallen: You Made My Day

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen diketahui sedang memadu kasih dengan vokalis band Papinka, Chevra Yolandi alias Chevra Papinka. Kemesraan keduanya kini mulai terekam di akun Instagram terverifikasi masing-masing. Baik Via Vallen dan Chevra Papinka saling mengunggah momen berdua.

Baru-baru ini, Via Vallen bahkan mengunggah kemesraan bersama Chevra Papinka. Dengan latar belakang pantai, pelantun lagu "Sayang" dan Chevra Papinka sama-sama tersenyum di depan kamera. Keduanya bahkan disebut warganet memiliki kemiripan wajah.

"You made my day 🖤," tulis Via Vallen sebagai status teks unggahan foto terbarunya bersama Chevra Papinka di Instagram, 25 Juni 2021.

2 dari 5 halaman

Disebut Mirip

Oleh warganet, Via Vallen dan Chevra Papinka disebut memiliki kemiripan wajah saat tersenyum. Karena mirip, keduanya pun didoakan berjodoh dan menjalani hubungan asmara yang langgeng.

"Miriiipppppp bebbbb 😍😍😍," tulis akun @deliaayasmine

"aw aw aw sepertinyaaaa tanda tanda rekkk mbakkuuu😍😍😍😍😍," sambung akun @ozakiozaduoserigala

"Cieee…. Cieeee Via …bahagiaaa selalu yo ndoooo," Iis Dahlia ikut menyambung.

3 dari 5 halaman

Foto Serupa

Sementara itu, Chevra Papinka juga mengunggah foto kemesraan bersama Via Vallen. Keduanya kompak sama-sama mengunggah foto di lokasi yang sama, yakni pantai.

"😁🖤," tulis Chevra Papinka sebagai status teks berisi emotikon tersenyum dan hati.

4 dari 5 halaman

Kawal Sampai Hari H

Sama seperti Via Vallen, kolom komentar di unggahan foto Chevra Papinka juga ramai oleh warganet. Mereka antusias dengan hubungan asmara Via Vallen dan Chevra Papinka.

"Yihaaa.. yok keluarin semua foto kebersamaan kalian berdua🥰eman banget kalau disimpen🤭," tulis akun @oktatha38

"Kawal sampai hari H 😍," sambung akun @vallenfans

5 dari 5 halaman

Masih Malu-Malu

Seperti diberitakan sebelumnya, pedangdut Via Vallen membuat heboh dengan unggahan foto-foto mesranya dengan Chevra Papinka. Via Vallen tampil mesra layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara. Hal ini pun membuat keduanya dikabarkan berpacaran. 

Meski sudah berani tampil mesra, pelantun lagu Sayang ini mengaku belum mau menceritakan bagaimana hubungan mereka yang sebenarnya. Bahkan Via juga tak mau memberi tahukan apakah dirinya sudah resmi jadian dengan Chevra Yolandi.