Sukses

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Panik Anaknya Demam Hingga 38 Derajat Celsius

Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjadi panik saat tahu anak demam hingga 38 derajat celcius, dan tak berhenti menangis.

Liputan6.com, Jakarta - Baru beberapa hari menjadi orangtua, Dinda Hauw dan Rey Mbayang dibuat panik. Anaknya, Arshakalif Muhammad Mbayang, mengalami demam tinggi hingga mencapai 38 derajat celcius.

Apalagi pada hari itu anak bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan  tak henti-hentinya menangis karena demam tinggi, sehingga membuat dirinya semakin panik.

"Untuk pertama kali nya aku & @rey_mbayang kemarin ngerasain panik, khawatir sampai nangis karna suhu badan @arshaka_mbayang tiba tiba demam 38derajat sampe lemes😢," tulsi Dinda Hauw.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyebab

Dijelaskan Dinda Hauw, semua itu terjadi karen ASI-nya yang masih sedikit. Padahal kebutuhan anaknya harus banyak mengkonsumsi ASI, minimal dua jam sekali.

"Pas tau penyebabnya adalah Asi ku yang masih sedikit.. Huhu," tulis Dinda Hauw lagi.

3 dari 4 halaman

Perjuangan Orangtua

Dari hal ini, Dinda Hauw baru merasakan bagaimana perjuangan orangtua dalam mengurus buah hatinya. Apalagi kasih orangtua kepada anaknya tak berbatas.

"Emang bener ya ketika kamu sudah menjadi orang tua kamu bener2 baru sadar bahwa kasih sayang orang tua itu tanpa batas dan tanpa pamrih… Masya Allah," tulisnya lagi.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Untuk itu Dinda Hauw mengucapkan terimakasih kepada sang bunda yang telah melahirkan dan membesarkannya dengan kasih sayang. Ia pun berdoa agar ibunya selalu diberi kesehatan.

"Mama, terimakasih ya @hulwatihusna sudah melahirkan dan merawat Dinda hingga dinda bisa tumbuh menjadi sosok perempuan kuat seperti sekarang.. sehat-sehat terus ya ma," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.