Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Buku Harian Seorang Istri: Farah Kesal dan Anggap Nana, Menantunya Makin Manja, Kamis 24 Juni 2021 Malam

Liputan6.com, Jakarta Buku Harian Seorang Istri tayang setiap malam. Kisahnya tentang Dewa bangunkan Nana dan mengajak makan malam. Nana bilang nanti aja. Dia capek. Dewa ambilkan ya biar nanti kita makan di sini aja.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Semua sedang makan malam. Dewa datang dan mau makan di kamar aja. Kasihan Nana masih lemes. Farah kesal makin hari makin manja aja sih....

Lula antarkan makan malam buat Dewa dan Nana. Lula merasa ada yang kurang di tempat mereka dinner. Lula pasang lilin.

Drama Sinemart ini bisa disaksikan mulai pukul 18.00 WIB.

 

2 dari 3 halaman

Senyum-Senyum

Roni penasaran seperti apa cewek pilihan Nek Ratu yang akan jadi sekretarisnya itu malah jadi senyam-senyum sendiri, sampai Livia bête.

Sementara itu, Dewa tampak sedang bekerja di kantornya. Dewa bongkar laci dan akhirnya malah nggak sengaja temui 1 kotak berisi kenangan-kenangan lama tentang Claudia.

Dewa di depan makam Claudia.  Minta maaf, saat ini dia sudah menemukan pengganti Claudia.  Yang dia cinta dengan sepenuh hati. Namanya Nana.

Alya dengar dengan geram banget. Karena dari dulu dia nggak pernah bisa jadi pengganti Claudia. Cuma pengisi kekosongan saja.

 

 

3 dari 3 halaman

Bedak

Sementara itu Nana ada di dalam taksi. Nana bersyukur badannya sudah enakan. Dia sekarang mau ke kantor Dewa buat antarkan makan siang ke suaminya...

Nana mau touch up bedaknya. Dia keluarkan bedak dan mau bedakan. Malah nggak sengaja liat bayangan foto Claudia yang nempel di kaca belakang taksi..

Supir minggir berhenti.  Nana keluar ambil foto itu.