Sukses

Banjir Hujatan, Amber Heard Santai Pamer Ucapan Selamat Datang di Aquaman 2

Amber Heard disambut oleh sutradara James Wan untuk terlibat kembali dalam film Aquaman and the Lost Kingdom.

Liputan6.com, Jakarta - Amber Heard membuat kaget orang-orang yang meminta sang aktris dipecat dari proyek Aquaman 2. Dalam sebuah unggahan di media sosial, sang aktris justru menegaskan masih menjadi bagian dari film superhero DC itu.

Pada unggahannya, tampak bahwa mantan istri Johnny Depp ini disambut oleh sutradara James Wan untuk terlibat kembali dalam film berjudul Aquaman and the Lost Kingdom.

Dalam potret yang diunggah Sabtu (19/6/2021) itu, Amber Heard memperlihatkan sejumlah kartu yang ada di depannya bertuliskan "Selamat datang kembali ke Atlantis, dengan cinta James & Rob".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sambutan Sutradara dan Produser

Seperti disampaikan di atas, James Wan akan kembali menjadi sutradara Aquaman and the Lost Kingdom. Sementara itu Rob Cowan yang ikut menyambut Amber Heard merupakan salah satu produsernya.

 

3 dari 5 halaman

Sebagai Mera

Dalam Aquaman and the Lost Kingdom, Amber Heard akan kembali tampil sebagai Mera. Sementara itu peran Aquaman masih dimainkan oleh Jason Momoa.

 

4 dari 5 halaman

Banjir Hujatan dan Petisi Mundur

Sebelum disambut sutradara James Wan untuk Aquaman 2, Amber Heard mendapat banjir kecaman lantaran kasus rumah tangganya dengan Johnny Depp. Bahkan, banyak yang membuat petisi agar ia dipecat dari proyek tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Percaya Diri

Namun begitu, Amber Heard tetap percaya diri bahwa petisi yang dibuat tak akan berpengaruh apa-apa. Bahkan, ia menyebut bahwa segala hal yang berkaitan tentang isu negatif dirinya merupakan bagian dari kegiatan berbayar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.