Sukses

Umumkan Positif Covid-19, Teuku Ryzki Marah Dituding Endorse

Teuku Ryzki atau yang dikenal juga dengan Kiki CJR mengumumkan bahwa ia telah positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Ryzki atau yang juga dikenal sebagai Kiki CJR membawa kabar yang kurang menyenangkan. Ia diketahui terpapar virus Corona.

Melalui unggahannya di Instagram, Kiki CJR mengumumkan bahwa ia telah positif Covid-19. Ia pun saat ini tengah menjalani isolasi mandiri.

Di hari ketiga, Kiki CJR mengaku mengalami gejala yang umum dirasakan para penyintas Covid-19, yaitu kehilangan indra penciuman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gejala

"Day 3 positive Covid. Terpantau penciuman masih hilang,” tulis Kiki CJR yang sedang berjemur sinar matahari.

 

3 dari 5 halaman

Dituding Endorsement

Unggahan itu banyak direspons oleh para sahabat dan warganet. Mereka mendoakan kesembuhan Kiki CJR.

Namun dari sekian banyak doa dan dukungan, terselip komentar yang membuatnya geram. Yaitu saat ia dituding menerima endorsement dari pandemi ini.

"Sstt 🤫 Gua ga usik lo dan ketenangan lo, jadi jangan usik gue juga ya. apalagi fitnah yang ga ada kepastiannya," tulis Kiki CJR di unggahan lain.

 

4 dari 5 halaman

Marah

Dalam unggahan itu, Kiki CJR menunjukkan komentar-komentar-komentar yang membuatnya terusik.

"Gue pengin membahas tentang komen ini. Yang menurut gue mengganggu aja gitu. Gue tidak mengganggu siapapun. Gue cuma nege-post di Instagram gue, gue ingin membagikan supaya orang-orang yang mungkin ketemu gue seminggu belakangan bisa aware bisa menjaga diri, tapi lu komen endars endorse endars endorse. Nggak ada otaknya aja buat gue gitu lho," tulisnya di Instagram.

 

5 dari 5 halaman

Tantang

Lebih lanjut, Kiki CJR kemudian memberikan tantangan kepada semua yang menudingnya soal endorsement ini untuk membuktikan ucapannya.

"Lo bahkan gak bisa validasi omongan lo, gak ada bukti. Kecuali lo bisa buktiin ke gue, kalau memang gue di-endorse, kalau emang gue dapat duit, terserah lo. Gue akan share semua duit gue buat lo," tantangnya.

Kiki CJR merasa begitu marah karena ia melihat bagaimana perjuangan ibundanya seorang diri mengurusnya dan sang kakak yang juga terpapar Covid-19. Namun masih saja ada yang menudingnya diendorse Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.