Sukses

Peringatkan Covid-19 Semakin Mengganas, Hotman Paris: Kuburan Sudah Kepenuhan

Hotman Paris mengingatkan pentingnya protokol kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara Hotman Paris mengunggah sebuah video tentang seorang anak kecil yang tengah memberikan peringatan tentang pentingnya menggunakan masker di masa pandemi virus Covid-19. 

Melihat video tersebut, Hotman Paris lalu memberi respons. Kata pengacara banyak artis itu, anak kecil saja tahu mengenai pentingnya menggunakan masker dan harus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Lebih lanjut, ayah tiga anak itu meminta kepada pengikutnya di laman instagram untuk tetap mengikuti aturan agar bisa menekan peredaran virus Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kuburan Penuh

Dalam keterangan video yang diunggahnya itu, Hotman memperingati tentang kuburan yang sudah penuh karena banyaknya korban Covid-19 yang meninggal dunia.

 

3 dari 4 halaman

Protokol Kesehatan

Ia pun meminta orang-orang untuk lebih sadar dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Tentunya agar bisa menekan angka penyebaran virus tersebut di Tanah Air.

"Anak kecil aja tau! Hai kamu kamu! Kuburan sudah kepenuhan! Sadarrrr. Prokesss," kata Hotman di laman instagram terverifikasi miliknya.

 

4 dari 4 halaman

Gemas

Melihat video anak kecil yang bersemangat membahas soal covid-19, banyak sekali warganet yang gemas. Apalagi melihat pipinya yang chubby. Banyak pula yang sepakat dengan apa yang diungkapkan anak kecil tersebut.

"Lucu bener pipi ni anak," kata @investorsaham.id.

"Eeeiitt dah bocah, tapi bener juga sih apa yang dia bilang," kata @lula.karin.

"Pipinya. Bijak kali anak ini suka," kata @fenny_goh_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.