Sukses

Mega Series Suara Hati Nur Jadi Ajang Comeback Lea Ciarachel, Dipasangkan dengan Bryan Andrew

Liputan6.com, Jakarta - Nama pesinetron Lea Ciarachel dengan cepat mencuri perhatian di dunia hiburan Indonesia. Pertama kali bermain sinetron, ia langsung menjadi tokoh utama di Mega Series Suara Hati Istri: Zahra. Sinetron ini bahkan sempat menembus 5 besar rating program TV. 

Paras cantik dengan sentuhan bule menjadi daya tarik Lea Ciarachel. Gadis kelahiran Bali, 5 Oktober 2006 ini juga mampu berakting secara natural di sinetron debutnya. Karena itu, sejumlah fans merindu akting Lea Ciarachel pasca Mega Series Suara Hati Istri: Zahra berhenti tayang. 

Kerinduan fans Lea Ciarachel akan segera terobati. Cewek yang mengawali karir sebagai model iklan ini bakal kembali menyapa pemirsa Indosiar. Lea Ciarachel siap berakting di Mega Series Suara Hati Nur yang diproduksi Mega Kreasi Films.

 

 

 

 

 

2 dari 6 halaman

Jadi Pelajar

Lea Ciarachel memerankan karakter yang sesuai dengan usianya. Dalam Mega Series Suara Hati Nur, perempuan berzodiak Libra ini berperan sebagai seorang pelajar. Terlihat dalam beberapa adegan ia memakai seragam sekolah.

 

 

3 dari 6 halaman

Reuni dengan Bryan Andrew

Aktor Bryan Andrew yang jadi lawan mainnya di Mega Series Suara Hati Istri: Zahra, juga hadir di Mega Series Suara Hati Nur. Bryan dan Lea banyak melakukan adegan romantis dalam trailernya.

 

 

4 dari 6 halaman

Berperan Sebagai Naura

Dalam promo terlihat Lea Ciarachel berperan sebagai Naura. Adik dari karakter yang diperankan Kenya Nindia Elsa, yang kerap bermain FTV Suara Hati Istri.

 

 

5 dari 6 halaman

Adu Akting Bareng Icha Annisa dan Aditya Herpavi

Peran utama dalam Nur adalah Icha Annisa. Nur dikisahkan seorang wanita yang disia-siakan seorang pria yang diperankan Aditya Herpavi. Nur harus membesarkan putrinya sendiri, dan bekerja di rumah kakak Naura.

 

 

6 dari 6 halaman

Segera Tayang di Indosiar

Akun Instagram terverifikasi Indosiar mengumumkan bahwa Mega Series Suara Hati Nur segera tayang. “Nah tinggal tungguin deh #MegaSeries #SuaraHatiNur yang akan segera tayang di Indosiar!” tulis mereka. (Panditio Rayendra)