Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Sinetron Badai Pasti Berlalu: Sisca Tak Mau Menikah dengan Helmi, Tayang Selasa 22 Juni 2021 Malam

SCTV tayangkan Badai Pasti Berlalu seiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Badai Pasti Berlalu malam ini. Helmi tarik tangan Sisca ajak ke penghulu saat itu juga. Sisca kesal suruh lepaskan dirinya. Dia nggak mau menikah sama Helmi. Sisca teriak minta tolong.

Sinetron SCTV ini masih berlangsung. Qori hampiri Helmi dan Sisca. Qori minta Helmi lepaskan Sisca. Qori juga kasih tahu Sisca bahwa dia suka sama Helmi dan minta Helmi lupakan Sisca.

sementara itu, Retta tampak baru datang ke rumah Leo dan pas banget Marissa keluar dari rumah. Retta di sini cerita ke Marissa soal tuduhan Leo.

Drama Sinemart ini ditayangkan mulai pukul 20.15 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Kotak Makan

Sisca di parkiran rumah sakit, dia tampak baru mau masuk rumah sakit. Leo langsung hampiri Sisca, dan tanya Sisca kenapa? Sakit lagi kah?

Maureen ternyata lagi menyiapkan makanan buat Jhony dan ditaruh di kotak makan. Maureen terlihat memfoto dan mengirimkan ke Jhony.

 

3 dari 4 halaman

HP-nya

Jhony ternyata tampak jalan di koridor rumah sakit, sambil lihat HP-nya. Jhony kelihatan baper baca pesan dari Maureen.

Leo bilang akan bantu Sisca. Sisca menolak, sudah cukup perasaanya hancur karena dibohongi Helmi, dia nggak mau hidupnya semakin hancur.

 

4 dari 4 halaman

Merasa Terjebak

Helmi sedang melihat video viral Sisca dan dia kemarin di rumah Leo. Arnaz tahu dan senang lihat Sisca jadi bahan omongan semua orang. Arnaz meuji Helmi.

Sisca di sebuah kamar. Hari ini juga dia dan Helmi akan nikah. Sisca menangis. Sisca merasa terjebak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini