Sukses

6 Potret Manis Metta Permadi, Pemeran Bulan dan Bintang di Mega Series Suara Hati Istri: Anjani

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Metta Permadi sukses membuat gemas pemirsa setia Mega Series Suara Hati Istri: Anjani, tayangan Indosiar. Perannya lebih menantang dibanding karakter Putri yang ia lakoni di Mega Series Suara Hati Istri: Zahra. Sekarang ia berperan sebagai Bulan yang berniat merusak rumah tangga Anjani (Andi Annisa) dan Ammar (Panji Saputra). 

Aktris kelahiran Jakarta, 11 April 1989 ini mendapat peran karakter kembar yaitu Bulan dan Bintang. Keduanya berbeda sifat. Di awal episode, Metta menjadi Bintang istri siri Ammar yang lugu dan tulus, lalu meninggal. Kemudian Metta memerankan Bulan, mantan narapidana yang berniat membalas dendam dengan cara menghancurkan pernikahan Anjani dan Ammar.

Pesinetron Metta Permadi terjun ke industri hiburan lewat pemilihan model sampul sebuah majalah remaja pada 2003. Sejak saat itu, wajahnya kerap wara-wiri di sejumlah sinetron dan FTV. Sekitar tiga tahun terakhir, ia kerap bermain di FTV Indosiar, khususnya Suara Hati Istri dan Kisah Nyata.

Anak tunggal dari pasangan Ahim Permadi dan Lanida Haryono ini juga fotogenik, terlihat di media sosialnya. Berikut berbagai gaya manis Metta Permadi diambil akun Instagram terverfikasinya.

 

2 dari 7 halaman

Tatapan yang Misterius

Pose serius ditunjukkan Metta Permadi saat menjalani sebuah peran antagonis. Pada caption, ia menulis dialog yang diucapkan tokoh bernama Putri yang diperankannya dalam Mega Series Suara Hati Istri Zahra, “Hidup harus cerdik, secerdik ular.”

 

3 dari 7 halaman

Bersaing sehat

Menatap tajam ke kamera, Metta Permadi yang bertopi menuliskan sebuah pesan. “Bersaing boleh? tapi harus bersaing sehat dong ah, baru namanya pinter, ya khannnnn,” tulisnya.

 

4 dari 7 halaman

Kompak di Lokasi Syuting

Perempuan berdarah Tionghoa ini kerap memajang foto di lokasi syuting dengan lawan mainnya. Pada foto ini, tampak dirinya berpose bareng Andi Annisa dan Panji Saputra, saat syuting Mega Series Suara Hati Istri: Anjani.

 

5 dari 7 halaman

Akrab dengan Lea Ciarachel

Perbedaan usia tak menjadi halangan buat Metta bergaul dengan Lea Ciarachel. Meski dalam sinetron keduanya bermusuhan, mereka tetap kompak di lokasi syuting.

 

6 dari 7 halaman

Modis Naik Becak

Berbusana merah muda, bintang film Taman Langsat Mayestik ini tersenyum lebar duduk di sebuah becak. Mau ke mana, Metta?

 

7 dari 7 halaman

Pelesir ke Labuan Bajo

November 2020 lalu, Metta sempat berlibur ke Labuan Bajo. Terlihat ia menyambut sinar matahari di atas kapal.

 

(Panditio Rayendra)