Sukses

Girlband SNG Bermetamorfosis Jadi Silver Bells, Siapkan Single dengan Warna Baru

Liputan6.com, Jakarta - Tiga orang mantan personel girlband SNG yang terdiri dari Dinda Prasetya, Edillion Fernandita, dan Licya Cendrasyca, beberapa waktu lalu mengumumkan bubarnya grup musik mereka.

Kini, ketiga personel SNG itu kembali mewarnai industri musik Indonesia dengan memulai debut girlband Silver Bells pada 20 Juni 2021.

Dalam keterangan kepada wartawan secara daring, nama Silver Bells dipakai lantaran kata Silver diusung demi mengenang akar mereka, yaitu girlband Silver n Gold (SNG).

 

2 dari 5 halaman

Di Balik Nama Grup

Selain itu, silver yang artinya perak adalah bahan berharga namun tidak sekeras dan semenyilaukan emas atau berlian. Ini melambangkan pesona untuk menawan tanpa menjadi tinggi hati.

Kemudian kata bells alias lonceng identik dengan penanda untuk membangkitkan semangat. Bells juga bentuk turunan dari bella yang dalam bahasa Latin, Yunani, dan Spanyol memiliki arti cantik.

Alhasil, Silver Bells diharapkan bisa menjadi sekelompok dara cantik yang senantiasa menginspirasi publik dengan lantunan irama yang berkualitas.

3 dari 5 halaman

Perubahan Musik

Tak hanya nama mereka yang berubah. Silver Bells memperbarui konsep bermusik mereka. “Sekarang kami lebih mengutamakan harmonisasi vokal, tetapi masih dengan kemasan koreografi yang menarik,” ungkap Licya.

4 dari 5 halaman

Butuh Dukungan Fans

Melalui karya-karya baru mereka ke depan, Silver Bells mengharapkan dukungan dari Goldssi, sebutan bagi penggemar SNG.

“Harapannya, fans dapat memahami dan selalu mendukung keputusan kami untuk berkarya,” ujar Edillion Fernandita.

Dinda juga menyampaikan hal senada. “Banyak yang telah kami lewati di balik layar sampai akhirnya memutuskan konsep baru ini. Semua kami lakukan agar bisa terus menghibur Goldssi,” jelasnya.

5 dari 5 halaman

Siap Rilis

Tentunya mendengar kabar ini, para Goldssi dan penikmat musik Tanah Air bakal memberikan sambutan antusias. Single terbaru Silver Bells akan dirilis dalam waktu dekat di berbagai platform digital termasuk YouTube dan aplikasi layanan penyedia musik.