Sukses

Baru Sehari Jadi Ibu, Dinda Hauw Siap Begadang Demi Urus Sang Buah Hati

Liputan6.com, Jakarta Dinda Hauw tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu, setelah melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang pada Minggu (20/1/2021). Selama di rumah sakit, Dinda Hauw berusaha untuk mengurusi sendiri buah hatinya dengan Rey Mbayang dengan sepenuh hati.

Bahkan dijelaskan bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan, ia siap tak tidur demi menjaga sang buah hati.

"Semalam sudah bergadang gantiin popok sendiri, jadi ya pelan-pelan lah," kata Dinda Hauw saat konferensi pers virtual, Senin (21/6/2021).

2 dari 4 halaman

Dibantu Rey Mbayang

Sebagai suami, Rey Mbayang berusaha membantu sang istri sebisa mungkin dalam menjaga anaknya. Hal itu dilakukan agar anaknya tetap nyaman dan tak banyak menangis.

"Aku juga coba puk-pukin kalau habis disusuin, biar sendawa," kata Rey.

3 dari 4 halaman

Tak Percaya

Kendati demikian, Rey Mbayang dan Dinda Hauw masih tak menyangka kini keduanya telah menjadi orangtua. Padahal usia mereka masih sangatlah muda. Apalagi semenjak menikah mereka selalu diberikan kebahagiaan dari Sang Khalik.

"Kami sempat enggak percaya (sudah punya anak) tapi alhamdulillah masya Allah banget sejak pertama menikah sampai sekarang niatnya kan ibadah, dikasih kebahagian terus sampai saat ini," ujar Rey.

4 dari 4 halaman

Melahirkan

Seperti Diketahui Dinda Hauw melahirkan anak pertamanya secara caesar pada 20 Juni 2021. Dengan berat 3,045 kilogram dan panjang 48,5 centimeter, pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 sepakat memberi nama anaknya, Arshakalif Muhammad Mbayang.