Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Badai Pasti Berlalu: Sisca Bilang Cinta Helmi padanya Adalah Obsesi, Tayang Senin 21 Juni 2021 Malam

Badai Pasti Berlalu tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Badai Pasti Berlalu tayang malam. Kisahnya tentang Jhony kepikiran Maureen. Di saat seperti ini cuman Maureen yang peduli sama dia. Padahal Jhony sering banget ngeledek dia.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Qori baru datang dan mau mengecek kondisi Monic. Jhony agak kesal melihat Qori karena dia selama ini membantu keluarga Helmi.

Sementara itu, Ardan dikasih tahu Romi ada video viral soal Sisca. Ardan terkejut. Romi perlihatkan video itu. Romi lalu mau kasih tahu Leo dan Jhony.

Sisca mencari kontrakan sederhana bertanya ke orang-orang soal ada kontrakan. Beberapa warga yang ditanya tak ada yang tahu.

Jhony dikirimi video viral soal Sisca. Helmi muncul dan tanya mana Sisca. Jhony terlihat sangat geram dan langsung meremas kerah baju Helmi.

Drama Sinemart ini tayang mulai pukul 20.15 WIB.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nggak Usah Diingat-ingat

Leo baru selesai mandi dan diomelin terus sama Marissa soal suruh balikan sama Retta dan nggak usah ingat-ingat lagi Sisca. Leo jadi sedih.

Dicky sedang melamun di hotel, stress nggak tahu harus gimana dan ngapain. Dia mencoba menelpon beberapa kenalannya buat invest.

Leo ketemu Retta di kampus dan tanya-tanya soal video viral itu. Retta sok nggak tahu apa-apa. Leo tanya apa dia disuruh Helmi? Retta menggeleng.

 

3 dari 3 halaman

Helmi Bohong

Helmi akhirnya ketemu Sisca di taman dan Sisca marah karena Helmi bohong soal tadi di rumah Leo. Helmi bilang dia lakukan itu karena cinta.

Sisca bilang ini udah bukan cinta. Ini obsesi. Helmi ngggak peduli, mau dibilang obsesi, dendam, cinta atau apapun yang jelas Sisca harus nikah sama dia.

Sisca bilang Helmi udah nggak waras, setelah apa yang dia lakukan sama Sisca kamu masih mau ajak aku nikah? 

Sisca kemudian mencopot cincinnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini