Sukses

Doa Dinda Hauw untuk Anaknya Usai Melahirkan: Semoga Tidak Jadi Budak Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Dinda Hauw resmi menyandang status ibu setelah melahirkan buah hatinya yang pertama, Arshakalif Muhammad Mbayang. Istri Rey Mbayang ini melahirkan pada Minggu (20/6/2021).

Usai melahirkan, bintang film Surat Kecil untuk Tuhan berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik untuk keluarga kecilnya.

"Assalamualaikum onty uncle online... masya Allah terimakasih atas doa-doa semuanya untuk lahirnya Putra pertama kami Arshakalif Muhammad Mbayang," tulis sahabat Rizky Billar, Minggu (20/6/2021).

Bersama dengan keterangan itu, Dianda Hauw menampilkan foto dirinya yang masih terbaring di ranjang rumah sakit, sementara Rey Mbayang duduk di sisinya sambil menggendong si kecil.

2 dari 4 halaman

Tak Jadi Budak Dunia

Dinda Hauw memiliki harapan besar agar kelak anaknya dapat tumbuh dengan mengutamakan urusan akhirat.

"Yang paling penting harapan dari bundanya semoga Shaka selalu dijalan Allah dan tidak menjadi budak dunia... Aamiin Ya Rabb," Dinda Hauw menambahkan.

3 dari 4 halaman

Cerita Persalinan

Terakhir, wanita berhijab ini berjanji akan menceritakan proses persalinannya setelah kondisinya pulih.

"Ciyee kita udah resmi jadi Ayah dan Bunda nih @rey_mbayang , Bismillah belajar dan saling menguatkan terus ya kita ☺️ Maaf baru sempat posting, karna masih recovery, insya Allah secepatnya aku akan cerita-cerita tentang per-drama an kelahiran ku ya," Dinda Hauw mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Respons

Para selebritas turut mendoakan Dinda Hauw, termasuk Nadya Mustika Rahayu.

"Barakallah ka, mudah mudahan jadi anak yg sholeh ya," ungkap Nadya.

"Selamattt dindaa rey!! Welcome to the world baby arshaka," ucap Audi Marissa.