Sukses

Vin Diesel Tanggapi Isu soal Putri Paul Walker Bakal Tampil di Film Fast and Furious

Liputan6.com, Los Angeles - Meski Paul Walker telah tiada sejak 2013 lalu, ia tetap "ada" di waralaba Fast and Furious bersama Vin Diesel dkk.

Salah satunya adalah kehadiran putrinya, Meadow Walker, dalam sejumlah momen penting terkait waralaba ini.

Dilansir dari E! News, Minggu (20/6/2021), dari keterangan Ludacris, Meadow diketahui sering berada di lokasi syuting F9, demi menghidupkan warisan Paul Walker di film ini. Tak hanya itu, gadis 22 tahun ini juga hadir dalam pemutaran perdana F9 di Florida, Jumat (18/6/20210).

Muncul pertanyaan, bahwa jangan-jangan ini pertanda Meadow akan muncul di Fast and Furious yang mendatang?

2 dari 5 halaman

Jawaban Abu-Abu

Vin Diesel sempat menjawab isu ini saat diwawancara Daily Pop. Hanya, ia masih memberi jawaban abu-abu. "Aku tak akan membantah apa-apa," tutur pria yang juga merupakan ayah baptis Meadow.

3 dari 5 halaman

Tak Ada yang Dikecualikan

Beberapa kali terdiam untuk menyusun kata, pemeran Dominic Toretto kemudian menambahkan, "Aku akan kasih tahu ini, tanpa memberi tahu semua rahasia di Fast 10. Pokoknya tidak ada yang dikecualikan."

4 dari 5 halaman

Syuting Dihentikan

Dalam wawancara ini pula, ia melakukan kilas balik atas tewasnya Paul Walker, yang terjadi kala syuting Furious 7 belum rampung.

"Saat tragedi itu terjadi pada 2013, kami menghentikan syuting Furious 7 sekitar lima bulan karena kami mencoba memahami apa yang akan kami lakukan, dan juga tengah berduka," kata Vin Diesel yang mengungkap bahwa ini adalah sebuah langkah berani yang diambil studio.

5 dari 5 halaman

Persaudaran Lebih dari Waralaba Film

Ia menambahkan, "Dalam level yang lebih personal, kami memulai waralaba ini bersama. Saat kami memulai waralaba ini, kami juga memulai persaudaraan kami. Persaudaraan kami akan jauh melampaui waralaba film ini."