Sukses

Series I Love You Silly yang Diperankan Prilly Latuconsina jadi Trending No.1 di Twitter, Warganet Tak Sabar Episode Selanjutnya

Prilly Latuconsina mengaku I Love You Silly merupakan proyek yang personal bagi dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Serial lokal terbaru dari WeTV berjudul ‘I Love You Silly’ yang diperankan Prilly Latuconsina langsung mengisi trending nomor satu di Twitter setelah menayangkan episode pembukanya. 

Setelah tayang episode pertamanya, ‘I Love You Silly' langsung menjadi trending nomor satu di jagat Twitter.

Banyak komentar warganet Indonesia yang takjub dengan akting para pemainnya. Jalan ceritanya pun membuat warganet menjadi tidak sabar menanti tayangan episode selanjutnya.

Prilly Latuconsina mengatakan I Love You Silly adalah proyek yang sangat personal untuknya. Dari segi cerita dan karakter, Prilly mengungkapkan dirinya merasa dekat dengan keduanya, ditambah dengan banyak pesan di dalam serial ini yang ia jadikan pelajaran.

Prilly menceritakan bahwa pengalaman syuting serial ini juga sangat menyenangkan.

“Misalnya ketika adegan Lily makan cokelat yang harus diulang berkali-kali karena ada kru yang nggak bisa tahan ketawa, itu termasuk scene yang susah karena kita di lokasi enggak bisa nahan ketawa,” ujar Prilly Latuconsina dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (19/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjuangan

Pengalaman lainnya juga diungkapkan oleh Jourdy Pranata, yang menyebut dirinya bisa merasakan perjuangan dan keseruan yang tidak bisa dilupakan melalui proyek ini. 

Jourdy pun bercerita mengenai tantangan ketika melakukan adegan kissing di kolam renang.

“Ketika syuting, perlu effort yang luar biasa. Harus memakai pemberat agar dapat membenamkan badan di kedalaman 3 meter.”

 

3 dari 4 halaman

Tahan Nafas

Prilly pun menambahkan bahwa ia harus menahan nafas lebih dari 1 menit di setiap shot-nya hingga telinganya sempat terasa sakit.

 

4 dari 4 halaman

Cerita

Serial yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini bercerita tentang Lily (Prilly Latuconsina) dan Jordy (Jourdy Pranata) yang telah menjalin persahabatan sejak sama-sama duduk di bangku SMP. Meski sudah mengenal cukup lama, Lily belum menyadari dirinya sering dimanfaatkan oleh Jordy demi keuntungannya sendiri

Bahkan saat Mira (Shenina Cinnamon) menegaskan keburukan sifat Jordy di hadapan Lily, hal ini tidak mengubah persepsinya.  

Suatu hari, Mira memperkenalkan Lily pada Jojo (Ajil Ditto) dengan harapan ia bisa berhenti bergantung pada Jordy. Sifat Jojo yang dewasa dan penuh perhatian juga membuat Mira yakin bahwa sepupunya itu bisa menjadi pacar yang baik untuk Lily. Jojo pun menyambut usulan dari Mira dengan tangan terbuka. Ia mulai mengenal Lily lebih dalam hingga akhirnya jatuh hati.

Di waktu yang hampir bersamaan, Jordy tertarik untuk berkenalan dengan seorang murid baru bernama Gia (Gabriella Desta). Karena nampak berbeda dari remaja kebanyakan, pesona Gia semakin meningkatkan rasa penasaran Jordy. Lucunya, kedekatan Lily dan Jordy dengan orang lain justru menyadarkan mereka akan perasaan yang selama ini terpendam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.