Sukses

Rey Bong Pamer Foto Perut Six Pack, Anthony Xie: Itu Asli?

Liputan6.com, Jakarta - Artis Rey Bong dikenal lewat sinetron Dari Jendela SMP yang tayang setiap sore di SCTV. Dalam sinetron garapan SinemArt Productions itu, aktor kelahiran Bengkulu, 26 September 2005 berperan sebagai Joko, pemuda dari keluarga sederhana yang baik hati.

Chemistry yang dibangun bersama lawan mainnya, Sandrinna Michelle mendapat respons hangat dari penonton, sehingga masih bertahan dengan jumlah episode lebih dari 400.

Pemilik nama asli Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda langganan peran protagonis dalam sejumlah sinetron dan film sejak masih bocah. Ketika bertransisi sebagai pesinetron remaja, putra pasangan Iwan Efrianda dan Esi Harfin pun mendapat peran protagonis.

Aktingnya pun telah membuahkan penghargaan. Rey Bong dianugerahi Pemeran Pria Terpuji untuk kategori Serial Televisi di ajang Festival Film Bandung 2020, atas aktingnya sebagai Joko di Dari Jendela SMP.

2 dari 5 halaman

Foto yang Tak Biasa

Identik dengan peran cowok baik-baik, unggahan Rey Bong di Instagram terverifikasi pada Jumat (18/06/2021) membuat penggemarnya terkejut. Tampak Rey bermain di curug dengan hanya mengenakan celana selutut.

Akibatnya, tubuh atletisnya pun terekspos. Ekspresinya yang cool membuat imej Joko tak lagi terlihat pada sosoknya. Fans pun meluapkan histeria mereka. “Plis ini damage nya nembus jantung,” tulis pemilik akun nazwamyrtz_.

 

 

3 dari 5 halaman

Keaslian Foto Dipertanyakan

Hingga Sabtu (19/06/2021) tengah hari, foto shirtless Rey Bong dengan perut six pack mendapat lebih dari 3000 komentar. Salah satunya dari Anthony Xie, pemeran Uda Zein di Dari Jendela SMP.

Suami pesinetron Audi Marissa ini seolah mencandai dengan menulis, “Itu asli kan?” Rey Bong memberi jawaban, “Valid no debat ko.”

 

4 dari 5 halaman

Pak Lukman Salah Fokus

Umar Lubis, pemeran Pak Lukman di Dari Jendela SMP pun ikut berkomentar.

Namun bukannya mengomentari pose Rey Bong, Umar malah membahas batu-batuan curug lokasi foto diambil.

Bagus batunya,” tulis Umar. Rey Bong menimpali, “Adoooh om umay nih.”

 

 

5 dari 5 halaman

Sang Kakak Ungkap Fakta

Bunga Fathia, kakak perempuan Rey Bong, tak mau ketinggalan.

Ia menulis, “Fakta membuktikan: Gue bengong aja cakep.” Merespon komentar sang kakak, Rey Bong menulis: “Jangan bilang-bilang.”

(Panditio Rayendra)