Sukses

Gary Iskak Sakit Kanker Hati Akut, Manajer Ungkap Kondisi Terkini

Liputan6.com, Jakarta Kabar memprihatinkan datang dari aktor Gary Iskak. Kondisi kesehatan suami Richa Novisha sepertinya sedang menurun.

Hal itu nampak dalam sebuah unggahan salah satu manajer artis, Mario Markoneng. Dalam unggahan di Instagram Story itu terlihat Gary Iskak sedang terkulai lemah di atas kasur.

Dalam potret tersebut, tampak Gary Iskak sedang berbaring dengan selang besar yang terhubung di hidungnya. Markoneng kemudian mendoakan Gary agar bisa segera pulih dari sakit.

"GWS iskak_gary semoga pulih kembali dari sakitnya, amiin," tulis Markoneng.

 

2 dari 4 halaman

Kanker Hati Akut

Tak hanya itu saja, Vera Chang, salah seorang aktris FTV juga membagikan sebuah unggahan yang menjelaskan kondisi sakit Gary Iskak. Dalam unggahannya itu, Gary Iskak disebut menderita sakit kanker hati akut.

"Mohon do'a terbaik buat rekan dan sahabat kita aktor Garry Iskak yang saat ini sedang dirawat di RS Pertamina Pusat karena didiagnosa terkena penyakit sirosis/ kanker hati akut. Semoga segera diberikan kesembuhan dan bisa beraktifitas kembali. Aamiin," begitu yang tertulis dalam unggahan yang dibagikan oleh pemilik akun Toto Soegriwo.

 

3 dari 4 halaman

Konfirmasi

Saat dikonfirmasi kepada manajer Gary Iskak yaitu Aiz, ia tidak membantah. Sang manajer meminta doa untuk kesembuhan Gary Iskak.

"Iya betul (sakit kanker hati), mohon doanya ya semoga lekas membaik buat Bang Gary," ujar Aiz dihubungi wartawan.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Baik

Lebih lanjut, sang manajer mengatakan bahwa saat ini kondisi Gary Iskak sudah lebih baik.

"Ais dapat info kemaren sekitar jam 19.00, untuk saat ini kondisi lebih baik dari sebelumnya tapi masih lemes gitu," katanya.