Sukses

Shyalimar Malik Berharap Dinikahi Kekasih, Khawatir Disebut Cewek Matre karena Sering Terima Hadiah Mahal

Liputan6.com, Jakarta - Shyalimar Malik kerap mengunggah pemberian berupa hadiah mewah dari kekasihnya di akun Instagram. Selebgram berusia 30 tahun ini berulang kali mendapatkan hadiah tak terduga dari pria yang masih dirahasiakan identitasnya itu.

Yang terbaru, Shyalimar Malik mendapatkan hadiah mobil mewah Pajero Sport saat merayakan ulang tahunnya pada 17 Juni 2021. Bukan cuma mobil mewah, Shyalimar Malik juga diberikan tas dengan brand Hermes dan Christian Dior.

Semula, kata Shyalimar Malik, ia bisa menerima semua pemberian kekasihnya dengan senang hati. Namun karena sering diberi hadiah, ia menyimpan kekhawatiran tersendiri. Kekhawatiran Shyalimar Malik terbukti dengan komentar-komentar warganet yang ditemukannya di Instagram.

 

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Cewek Matre

Shyalimar Malik kerap menemukan komentar warganet terhadap dirinya yang diibaratkan sebagai cewek materialistis atau matre karena kerap menerima hadiah mahal dari kekasihnya. Padahal, kata dia, ia tak pernah meminta barang-barang mewah dari pacarnya.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Ingin Dinikahi

"Ya penginnya sih dinikahin biar nggak dianggap cewek matre," kata Shyalimar Malik saat ditemui di Jakarta, Jumat (18/6/2021). Shyalimar Malik menganggap, dengan menikah, statusnya sebagai istri dari suami yang kerap memberi hadiah mahal sebagai hal yang wajar.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Dibuat Bahagia

"Aku mau sama dia (pacar) karena aku selalu dibuat bahagia. Jadi bukan karena itu (selalu terima barang mahal)," Shyalimar Malik menjelaskan. Dalam kesempatan itu, Shyalimar Malik mengaku selalu memanjatkan doa agar dirinya benar-benar dinikahi sang pujaan hati.

 

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Mercedez Benz

Shyalimar Malik pernah dikejutkan oleh kekasihnya yang memberi hadiah valentine berupa mobil mewah berjenis Mercedez Benz. Mobil yang ditaksir seharga miliaran rupiah itu diberikan khusus oleh kekasih Shyalimar Malik saat sedang berlibur di Bali.