Sukses

Beredar Video Chef Juna Ditampar Pria Mirip Indro Warkop, Sang Komedian Beri Klarifikasi

Di tengah pelantikan anggota baru salah satu komunitas bikers, Chef Juna terlihat mendapat tamparan dari pria, yang diduga Indro Warkop.

Liputan6.com, Jakarta Chef Juna belum lama ini mengunggah video singkat berupa pengangkatan dirinya sebagai anggota baru Bikers Brotherhood 1%MC dalam rangka ulang tahun yang ke-33 komunitas tersebut.

Terlihat di situ, pemilik nama asli Juna Rorimpandey antusias selama seremonial. Namun di tengah proses, Juna terlihat mendapat tamparan dari pria yang melantiknya.

Sekilas, pria berjenggot yang menampar Chef Juna mirip Indro Warkop. Kebetulan, Indro juga salah satu petinggi komunitas itu. Warganet pun heboh hingga bertanya-tanya apa maksud Indro menampar Juna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klarifikasi Indro

Melihat hebohnya video tersebut di kalangan masyarakat, Indro Warkop mengklarifikasi melalui medsos. Ia mengatakan bahwa pria yang melantik Chef Juna bukan dirinya.

"Saya Indro Warkop, ingin mengkarifikasi, sehubungan adanya Instagram dari Chef Juna dalam pengangkatannya sebagai life member Bikes Brotherhood 1% MC," ujar Indro seperti diunggah oleh penggguna akun TikTok @art_dhika.

 

3 dari 5 halaman

Kebetulan Mirip

Lebih lanjut, Indro mengatakan pria dalam video itu salah satu rekannya. Bukan dirinya. Bahkan Indro Warkop sempat berkelakar bahwa pria tersebut dipilih lantaran mirip dengannya.

 

4 dari 5 halaman

Mewakilkan

"Di situ semua orang bilang, saya yang melatih, sebetulnya salah. Memang seharusnya saya. Tapi saya mewakilkan kepada Mas Wawul," Indro menjelaskan.

"Kenapa dia? Karena dia punya kumis dan jenggot yang sama dengan saya putihnya," kelakar Indro.

 

5 dari 5 halaman

Bagian dari Ritual

Indro menyebut penamparan terhadap Chef Juna bagian dari proses pelantikan anggota baru. "Dan ritualnya Mas Wawul memberikan tamparan. Kalau Sunda-nya, ditampiling," ceplos Indro dengan nada canda.

"Kalau saya enggak begitu. Saya lebih besar lagi ritualnya. Akan saya cium. Geli, geli deh lu," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.