Sukses

Rizki 2R Dikecam Jadikan Anak Bahan Endorsement, Warganet: Sudah Lahir Dipuji, Sebelumnya Ditinggalin

Liputan6.com, Jakarta Kecaman seolah tak henti menimpa Rizki 2R. Mantas suami Nadya Mustika Rahayu itu baru-baru ini mengunggah foto putranya sedang terlelap mengenakan kaus hitam polos.

Menyertai foto Baihaqqi Syaki Ramadhan yang diunggah pada 15 Juni 2021, ia menulis status teks, “MasyaAllah si ganteng jagoan Abi. Bobok aja ganteng bnget ya sayang ya.”

Setelahnya, suadara kembar Ridho 2R mempromosikan program hamil. Aksi menjadikan si kecil bahan endorsement ini panen kecaman warganet, yang menuding Rizki 2R sempat tak mengakui anaknya.

 

2 dari 5 halaman

Mejeng di Akun Gosip

Kecaman warganet diberitakan sejumlah media daring. Tangkapan layar kepala berita sejumlah media daring lantas menghiasi etalase akun gosip Instagra, terverifikasi beberapa jam kemudian.

Rabu (16/6/2021), kecaman untuk Rizki 2R berlanjut setelah sang pedangdut mengunggah video bumerang yang menampilkan Baihaqqi Syaki Ramadhan pakai terusan warna kuning.

3 dari 5 halaman

Wih Jagoan Abi

Wihhh jagoan abi,” cuit Rizki 2R lalu menyematkan emotikon hati merah. Warganet yang masih kesal dengan materi endorsement dua hari sebelumnya kembali mengecam Rizki 2R.

Udah tahu kan gimana rasanya jadi orang tua, dan smoga anak ini nanti kalo udah dewasa tidak mendengarkan gosip dia sempat tidak diakui,” tulis akun @fahrindhaahmad.

 

4 dari 5 halaman

Kecaman Warganet

Udah lahir di puja puji sebelumnya di di tinggalin dan di fitnah....takut ilang pamor ya..bikin malu orang Sumut aja,” akun @riandykhan menimbrung. “Lah sekaraag dibilang jagoan abi. Kemaren2 ke mana aja bung,” tanya @irfa_el_rafiq.

Drama nikahnya dah kelar ya. Kemarin ngotot tes DNA, di tv bilang udah nalak. Ya Alhamduliah kalo masih baik-baik aja,” netizen dengan akun @putra_wahyono mengungkit. 

5 dari 5 halaman

Talak di Bulan Agustus

Diberitakan sebelumnya, Rizki 2R saat menjadi bintang tamu acara varietas salah satu stasiun televisi swasta mengaku telah menalak Nadya Mustika Rahayu sebulan setelah naik pelaminan.

“Sebetulnya kita sudah talak di tanggal 22 Agustus 2020, sebenarnya sudah talak,” beri tahu Rizki 2R, kami lansir dari kanal YouTube Trans TV Official dalam program Pagi Pagi Ambyar, Jumat (28/5/2021).