Sukses

Tukul Arwana Dianggap Mak Comblang, Akan Diundang Rizky Billar dan Lesti Kejora pada Hari Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar telah melamar Lesti Kejora di Bandung, Jawa Barat, 13 Juni 2021, yang disiarkan langsung Indosiar serta streaming via Vidio. Publik kemudian membayangkan akad nikah mereka.

Disinggung soal pengajian, akad nikah dan lain-lain, Rizky Billar enggan berkomentar detail. Awak media lantas bertanya kemungkinan mengundang komedian Tukul Arwana.

Mengingat, kali pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora bertemu di program One Man Show yang dipandu sang komedian. Tukul dianggap sebagai mak comblang bagi Lesti-Billar.

2 dari 5 halaman

Bersyukur Dipertemukan

Merespons pertanyaan ini, bintang sinetron Cinta Karena Cinta tak menampik peran besar Tukul Arwana. Di programnyalah, istilah Leslar kali pertama tercetus dan populer hingga kini.

“Kita bersyukur sekali dipertemukan di salah satu program dan salah satu host-nya host besar. Sebenarnya kita juga ada niatan sih kalau seandainya nanti nikah, kita akan melibatkan Om Tukul,” kata Rizky Billar.

3 dari 5 halaman

Sebagai Mak Comblang

“Ibaratnya, selain netizen dan Leslar Lovers, Om Tukul sebagai mak comblangnya kita jugalah saat itu dari ngompor-ngomporin kita, ngeledekin dan akhirnya jadi benaran,” ia menyambung.

Pernyataan ini kami lansir dari video Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Umrah Bersama Dua Keluarga Besar Usai Menikah di kanal YouTube KH Infotainment, 17 Juni 2021.

 

4 dari 5 halaman

Libatkan Tukul

Ledekan maupun gaya Tukul Arwana selama berinteraksi dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora membuat suasana cair. Lesti dan Billar yang kali pertama bertemu jadi tak canggung lagi. Siapa sangka keduanya kini berjodoh.

Karenanya sang aktor ingin mengundang Tukul, jika memungkinkan. “Ada niatan untuk mungkin melibatkan Om Tukul entah sebagai apa di hari H acara spesial kita nantinya,” ujarnya. 

5 dari 5 halaman

Tinggalkan Harta

Dalam kesempatan itu, Rizky Billar sekali lagi menegaskan komitmen memulai hidup dari nol setelah menikahi Lesti Kejora. Itu dinyatakan kepada awak media baru-baru ini.

“Dari awal kita berkomitmen, ketika kita menikah, kita meninggalkan harta yang kita punya sebelum menikah,” Rizky Billar menjelaskan, seraya mohon doa agar pernikahannya lancar.