Sukses

Vicky Prasetyo Jemput Kalina Ocktaranny, Ajak Ustaz Zaky Mirza untuk Jadi Penengah

Vicky Prasetyo dianggap sebagai obat sekaligus racun oleh ibunda Kalina Ocktaranny.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, dikabarkan tengah mengalami masalah. Saat ini, Kalina tak satu rumah dengan sang suami.

Beberapa waktu lalu, ibunda Azka Corbuzier meminta Vicky Prasetyo untuk menjemputnya di kediaman orangtuanya bila masih sayang dengannya.

Dalam kanal YouTube, Rabu (16/6/2021), Vicky Prasetyo siap menjemput sang istri ditemani Ustaz Zaky Mirza.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ingin Selamat

Kali ini, Vicky Prasetyo ingin rumah tangganya tak lagi mengalami kegagalan seperti yang sudah-sudah. Ia pun berdoa.

"Ya Allah jika memang kami masih dalam tahap masih bisa intropeksi lebih baik, semoga selamatkan rumah tangga kami. Akhirnya aku telah memantapkan hati, istri aku bilang minta jemput. Semoga sudah menurunkan egonya," ungkapnya.

 

3 dari 6 halaman

Bawa Barang

Vicky Prasetyo sebelum bertemu dengan Kalina Ocktaranny, menceritakan kondisi rumah tangganya kepada Ustaz Zaky Mirza.

"Istri pergi dari rumah pulang ke rumah ibunya bahkan dibawain barang-barangnya. Kalau kita bertemu berdua kan sama-sama ego, minimal adanya ustaz kan ada yang tabayun lah di tengah-tengah," pintanya.

 

4 dari 6 halaman

Pernah Bertemu Berdua

Saat bertemu di kediaman Mama Een, Vicky Prasetyo sempat memuji sang istri yang semakin cantik. Namun hal itu tak digubris oleh Kalina Ocktaranny.

Di kesempatan yang sama, Vicky pun menjelaskan bahwa sebelumnya ia dan Kalina sudah bertemu.

"Kita pernah bertemu berdua ustaz, tapi memang tidak ada jalan keluar. Karena saat kita bertemu berdua yang ada dia berdiri di atas pendiriannya, saya berdiri di atas pendiriannya. Aku juga sudah bicara dengan mama," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Cari Berkah

Diingatkan Ustaz Zaky, bahwa dalam rumah tangga harus saling sabar, dan juga cari berkah.

"Segala masalah nanti diurai pelan-pelan. Saya pesan rumah tangga bukan hanya cari senang, bukan cari bahagia tapi cari berkah. Rumah tangga cari senang cukup pakai harta, tapi enggak lama, enggak abadi. Kalau mau berkah, udah bersyukur banyakin bersedekah," ujar Ustaz Zaki Mirza.

 

6 dari 6 halaman

Obat

Kehadiran Vicky Prasetyo, rupanya menjadi obat bagi ibunda Kalina. Namun, masalah yang tengah dihadapi Vicky dan Kalina pun menjadi penyakit lain bagi Mama Een.

"Tolong kasih saya ketenangan," ujar Mama Een.

"Tadi udah ada kesempatan, semoga kesepakatan tadi menjadi hadiah indah buat bunda. Mumpung beliau masih ada," imbuh Ustaz Zaky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.