Sukses

Jadi Juri Bintang Pantura 6, Happy Asmara Berharap Cetak Pedangdut Berkualitas

Happy Asmara berharap lahirkan pedangdut berkualitas saat menjadi juri Bintang Pantura 6

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Happy Asmara ditunjuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Bintang Pantura 6 Indosiar. Hal itu merupakan buah dari kerja kerasnya selama ini dalam meniti karier sebagai penyanyi dangdut yang sudah dicita-citakannya sejak kecil.

Meski bukan pedangdut senior, namun pemilik nama lengkap Happy Rismanda Hendranata mengaku senang bisa menjadi bagian dalam ajang pencarian bakat terbesar di Tamah Air.

"Ya senang ya pastinya Happy diminta jadi juri seperti ini walaupun Happy bukan senior di musik," kata Happy Asmara di acara Semangat Senin Indosiar, live streaming di Vidio, Senin (14/6/2021) sore.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpotensi

Happy Asmara yakin banyak peserta memiliki potensi emas. Sebagai juri ia akan berbagi pelajaran untuk peserta.

"Senang Happy. Pokoknya, Happy yakin banyak yang bagus," ucap pedangdut asal Kediri yang sedang viral ini.

3 dari 4 halaman

Belajar

Pelantun Tak Ikhlasno menegaskan meski dirinya punya nama besar, namun bukan berarti ia lebih baik dari peserta. Untuk itu ia tak mau sombong apa lagi besar kepala setelah ditunjuk menjadi juri Bintang Pantura 6 Indosiar.

"Menjadi juri kita juga akan mendapat banyak pelajaran juga," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Lahirkan Pedangdut Berkualitas

Happy Asmara berharap ajang pencarian bakat Bintang Pantura 6 yang akan hadir Juli 2021, mampu melahirkan penyanyi dangdut yang berkualitas. Agar bisa memajukan musik dangdut Indonesia.

"Harapannya semoga Bintang Pantura 6 bisa melahirkan muda mudi berbakat dan yang benar benar berkualitas," ujar Happy Asmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.