Sukses

Denise Chariesta Ngemis Like Warganet, Kualitas Suaranya Dibandingkan dengan Kekeyi dan Aldi Taher

Apes menimpa Denise Chariesta. Video klipnya banjir dislike dan cibiran. Kini, ia mengemis like dari warganet +62.

Liputan6.com, Jakarta Baru saja bungah karena video klip single terbarunya, “Gila” ditonton hampir 3 juta orang, Denise Chariesta menelan pil pahit. Video klip ini kebanjiran dislike. Warganet membandingkan suaranya dengan Kekeyi dan Aldi Taher.

Tak terima dengan jumlah dislike yang lebih banyak, selebgram dengan 400 ribuan pengikut ini memerintahkan warganet menyukai video klip “Gila”. Denise Chariesta berjanji, jika jumlah penyuka tembus 100 ribu, ia akan merilis album.

Guys gue perintahkan kasih gue like 100 K dong .. !! pas like nya udah 100 K gue mau persiapan bikin album isi 10 Lagu rRrRrRrrR,” cuit selebgram yang berkonflik dengan Dewi Perssik, Sabtu (12/6/2021)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ngemis Like

Apes. Warganet +62 menilai cara Denise Chariesta menyuruh khalayak agar menyukai video klipnya tidak sopan. Walhasil, selebgram ini diterjang gelombang perundungan di kolom komentar.

Ngemis2 like,” tulis @dwidia40. “Kasian banget ngemis-ngemis minta dilike,” akun @nadiladarlianti08 menyahut. “Katanya artis diatas artis ko ngemis like. Lumayan dapet hiburan yang bikin gue ngakak. Hobaaaahhhhh,” sindir @eren.ygr22.

3 dari 5 halaman

Kasihan Ngemis...

Kasihan ngemis-ngemis minta di-like. Bentar, bentar gue bikin akun 10 dulu yak,” warganet dengan akun @auliadp26 meledek. Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, ini bukan kali pertama, Denise mengemis like.

Dua hari sebelumnya, selebgram yang membuka usaha toko bunga ini menagih like warganet. “Mana like nyeeeeeee? Cumi… napa jadi dislikenya makin banyak,” ia mencuap pada 10 Juni 2021. 

4 dari 5 halaman

Sebelumnya Berbangga Diri

Kondisi ini berbanding terbalik dengan unggahan pada 29 Mei 2021. Denise Chariesta kala itu membanggakan video klip “Gila” yang dalam sehari ditonton lebih dari 300 ribu kali.

Lagu gue sehari tayang yang nonton 348 rebu, gimana ? Uda hngaku belom kalo sebenernya lo semua tergila-gila ngefans ama gue?” katanya. Menilik kolom komentar YouTube, video klip “Gila” panen cibiran. 

5 dari 5 halaman

Denise, Kekeyi, dan Aldi

Bahkan, sejumlah warganet membandingkan kualitas vokal Denise Chariesta dengan Aldi Taher dan Kekeyi. “Setelah mendengarkan lagu ini, ternyata lagu kekeyi lebih sopan didengar ditelinga saya,” ujar M Iqbal.

Setelah mendengar lagu ini Saya rasa lagu Aldi Taher tidak lah buruk,” Fayi Rafif menyahut. “Ini lagu konsep nya gmna msih mending lagu kekeyi ada nada nya lirik nya lumayan masuk. Ini liriknya ngasal,” Ronaldo Bungas7 menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.