Sukses

Rizky Billar dan Lesti Kejora Sudah Persiapkan Lamaran Sejak Januari 2021

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hitungan jam Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan lamaran. Momen spesial ini akan digelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (13/2/2021) sore.

Melalui Instagramnya, Rizky Billar pun menceritakan proses persiapan lamarannya. Menurut sahabat Dinda Hauw ini, semua sudah dirancang sejak beberapa bulan lalu.

"Tanpa orang tau persiapan itu sudah kami persiapkan sejak awal tahun lalu tepatnya bulan januari," tulis Rizky Billar, belum lama ini.

2 dari 4 halaman

Persiapkan Sendiri

Dia bersyukur karena dapat mempersiapkan semua keperluannya secara mandiri tanpa campur tangan orangtua.

"Dan alhamdulillah juga tanpa harus merepotkan orang tua.. karna kami berusaha menjadi anak yg mandiri. Alhamdulillah #OneStepCloser," ujar Rizky Billar.

3 dari 4 halaman

Hanya Dihadiri Keluarga

Sementara itul Lesti Kejora meminta maaf kepada seluruh pihak karena tak bisa mengundang banyak orang. Acara dilangsungkan secara privasi mengikuti protokol kesehatan.

"Kami berdua dan keluarga memohon maaf tidak dapat mengundang bapak atau ibu dan saudara sekalian, melainkan hanya keluarga dan kerabat saja. Terima kasih mohon pengertiannya demi kelancaran acara. Terima kasih," tulis Lesti, Minggu (13/2/2021) pagi.

4 dari 4 halaman

Disiarkan Langsung

Prosesi lamaran keduanya bakal disiarkan secara langsung melalui di Indosiar dan streaming melalui Vidio mulai pukul 15.00 WIB.