Sukses

Rizky Billar Ngebut Syuting untuk Jalani Proses Lamaran dengan Lesti Kejora

Rizky Billar rela bila harus menjalani syuting dari siang sampai pagi.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar akan menggelar acara lamaran jelang pernikahannya dengan Lesti Kejora pada Minggu (13/6/2021) di Bandung.  Saat ini, Rizky pun berusaha untuk menuntaskan semua pekerjaannya jelang hari H. 

Rizky Billar memang sedang disibukkan dengan syuting sinetron kejar tayang. Oleh sebab itu dirinya meminta jadwal libur syuting sinetron selama empat hari.

Namun, untuk memperlancar penayangan sinetron yang dibintanginya, Rizky Billar meminta kepada sutradara untuk ngebut mengejar syuting untuk beberapa scene.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Libur

“Saya bakal libur empat hari jadi mau nggak mau harus ngejar ketinggalan scene biar bisa tetap tayang. Jadi memang harus ngisi tujuh episode," kata Rizky Billar, di komplek Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (11/6/2021).

 

3 dari 4 halaman

Kewajiban

Rizky Billar tidak mempermasalahkan meski harus syuting dari siang sampai pagi. Karena itu sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai pemain. Terlebih, untuk persiapan lamaran sendiri sudah beres. 

“Untuk persiapan lamarannya sudah beres. Jadi sekarang memang fokus ngabisin stok yang harus dikerjakan. Karena ini kan kewajiban saya juga," tegas Billar.

 

4 dari 4 halaman

Izin Sejak Lama

Sementara itu, manajer Riky Billar, Derry Syahputra mengungkap bila artisnya sudah lama mengurus izin libur. Sebagaimana diketahui, butuh jauh-jauh hari mengajukan izin berkaitan dengan produksi kejar tayang. 

“Ini bukan plan baru, nggak mungkin lah pihak station ngizinin, gila. Ini tuh udah prepare sejak lama karena kan Billar dikontrak," jelas Derry pada kesempatan wawancara berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.