Sukses

Jelang Lamaran, Rizky Billar dan Lesti Kejora dapat Hadiah Alphard dari Sahabat

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar dan Lesti Kejora dikelilingi banyak orang yang sangat menyayangi mereka. Terbukti, sebelum lamaran, keduanya mendapat kado spesial dari salah satu sahabat.

Seorang pengusaha bernama Basuki Surodjo memberi Rizky Billar dan Lesti Kejora satu unit mobil mewah Alphard warna putih. Mobil mewah tersebut diberi pelat L35LAR sesuai nama couple mereka.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, bintang sinetron Cinta Nikita ini mengucapkan terima kasih kepada Basuki Surodjo.

"Alhamdulillah menjelang lamaran kami dapat hadiah pernikahan dari Ko @basukisurodjo," tulis Rizky Billar pada Sabtu (12/6/2021).

2 dari 4 halaman

Cerita

Rizky Billar pun menceritakan percakapannya dengan pengusaha sekaligus YouTuber ini sebelum memberi kado. Basuki berniat memberi hadiah yang bermanfaat bagi keduanya.

"Jadi sbelumnya beliau ini bilang ke saya 'kaka, saya pengen kasih hadiah pernikahan kalian sesuatu yg bisa kalian gunakan sehari hari, sesuatu yg bisa kalian ingat, sesuatu yg bisa dikenang'," tulis Billar.

3 dari 4 halaman

Saksi Perjalanan Cinta

Menurut Rizky Billar, Basuki Surodjo salah satu saksi perjalanan cintanya dengan Lesti Kejora sejak awal.

"Lalu dihadiahkan lah kami 'tunggangan executive' ini hehe, terima kasih ya ko.. beliau ini salah satu orang baik yg sudah menemani kita dari awal kita ketemu sampe sekarang," ia memaparkan.

4 dari 4 halaman

Doa

Rizky Billar pun melantun doa untuk sahabat. "Alhamdulillah kami bersyukur sekali sampai saat ini selalu di kelilingi orang2 baik, semoga kebaikan mereka dibalas kebaikan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa," tutupnya.

Sementara itu, acara lamaran keduanya bakal disiarkan langsung oleh Indosiar dan streaming melalui Vidio, Sabtu (13/6/2021) mulai pukul 15.00 WIB.