Sukses

El Rumi Ungkap Alasan Ikut Main Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Bakal Jadi Pemain Tetap?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lulus kuliah di London, El Rumi tak langsung bekerja sesuai jenjang pendidikannya. Kini El mengisi waktunya dengan berakting di sinetron Buku Harian Seorang Istri yang ditayangkan SCTV.

Peran El Rumi pun cukup menarik lantaran ia menjadi sosok pria bernama Reza yang merupakan karakter utamanya yang diperankan Zoe Jackson. Debut penampilan El di sinetron tersebut juga sudah ditayangkan.

Berkesempatan untuk tampil di salah satu sinetron baru, El Rumi mengaku gembira. Ia pun membeberkan alasannya mau mengambil job berakting di sebuah sinetron garapan Sinemart

2 dari 5 halaman

Merasa Senang

"Ya cukup senang pas ditawari untuk gabung di BHSI ini. Dan ternyata pas masuk juga timnya dan pemainnya seru-seru, jadi enggak berasa kerja saja di sini," El Rumi menyampaikan.

3 dari 5 halaman

Alasan Ambil Job

El Rumi kemudian mengungkapkan alasannya mau mengambil job sebagai aktor sinetron.

"Tertarik karena mungkin aku dulu pernah dan suka juga main sinetron. Dan kebetulan lagi nganggur aja, Dan akhirnya ditawarin, ikut main," lanjut El.

4 dari 5 halaman

Sudah Lama Diajak

El juga turut mengungkapkan bahwa ajakan untuk tampil di sebuah sinetron sudah cukup lama datang kepadanya.

"Sebetulnya aku sudah ditawari Sinemart dari beberapa tahun lalu untuk main sinetron," terang El.

5 dari 5 halaman

Fokus Pendidikan

Namun El mengaku bahwa saat terakhir kali ditawari beberapa tahun lalu, El memilih untuk berfokus pada pendidikannya.

"Pada 2015 baru bungkus (rampung salah satu sinetron) aku langsung ditawari judul lagi. Cuma aku bilang enggak bisa karena mau lanjut SMA dulu, sampai kuliah selesai, akhirnya masih ditawari ternyata, ya Alhamdulillah," ungkapnya.