Sukses

Anthony Mackie Tak Mau Lama-Lama Jadi Captain America

Rupanya Anthony Mackie sudah merencanakan mulai kapan ia akan pensiun dari karakter Captain America.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah episode terakhir The Falcon and The Winter Soldier tayang, Anthony Mackie yang lama memerankan Sam Wilson alias Falcon, bisa dianggap resmi menggantikan Chris Evans sebagai Captain America.

Bahkan, rencananya Marvel hendak menggarap film keempat Captain America yang nantinya akan dibintangi oleh Anthony Mackie. Namun begitu, bukan berarti Mackie ingin terus-terusan jadi pahlawan bertameng.

Dalam sebuah kesempatan, ia mendapatkan pertanyaan seputar peran yang membuatnya menanggalkan karakter Falcon itu. Rupanya, Mackie sudah merencanakan mulai kapan ia akan pensiun dari karakter Captain America.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Tampil di Usia 55 Tahun

"Saya pastinya tak ingin menjadi sosok Captain America, 55 tahun," ujar Mackie saat diwawanarai oleh Variety, melansir dari comicbookmovie.com, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Hanya Enam atau Delapan Tahun

Mackie yang kini berusia 42 tahun, melanjutkan secara gamblang mengenai kapan periode waktu yang pasti saat ia selesai memerankan Captain America.

"Jadi saya punya enam sampai delapan (tahun) yang padat dalam diri saya," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Proyek Film Keempat

Melansir dari The Hollywood Reporter, produser Malcolm Spellman serta Dalan Musson, salah satu penulis The Falcon and The Winter Soldier, mengaku sedang mengerjakan proyek film keempat Captain America.

Menariknya, mereka mengabarkan ini hanya beberapa jam setelah episode terakhir serial The Falcon and The Winter Soldier mengudara.

 

5 dari 5 halaman

Melanjutkan The Falcon and The Winter Soldier

Ada indikasi bahwa kisah film Captain America 4 akan melanjutkan cerita dalam The Falcon and The Winter Soldier. Bintang utamanya pun diduga bukanlah Chris Evans, melainkan Anthony Mackie yang telah memiliki predikat Captain America baru.

Tak hanya deretan pemain dan cerita, beberapa sosok lain di balik layar seperti sutradara pun masih belum diketahui. Kini penggemar tinggal menunggu waktu sebelum mendapat kepastian soal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.