Sukses

YOUPLAY Vol.2 Dimeriahkan Sepupu Ariel NOAH

Liputan6.com, Jakarta Sukses menghadirkan penyanyi cantik Nadin Amizah yang membawakan sederet lagu hits miliknya di YouPlay vol. 1. Kapanlagi Youniverse kembali menyuguhkan program live music performance menarik bertajuk YouPlay vol. 2.  

Youplay vol. 2 kali ini akan dilaksanakan tanggal 11 Juni 2021 pukul 18.30 WIB dan tayang di Vidio.com. Selama 1 jam penuh, penonton bisa menikmati tayangan musik tanpa jeda secara live. Kali ini YouPlay vol. 2 menghadirkan tiga musisi tanah air yakni Shakira-Difki-Stevan a.k.a SADIS ft. Nard Geisha.

Stevan Pasaribu merupakan penyanyi jebolan Can See Your Voice Indonesia pada tahun 2018 yang berhasil meraih ketenarannya melalui Youtube dan konten pada media social Instagram. 

“Aku akan membawakan sederet lagu di antaranya Belum Siap Kehilangan dan Hatiku di Kakimu,” ujar Stevan Pasaribu dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Shakira Jasmine

Ada pula penampilan dari Shakira Jasmine, penyanyi wanita yang memulai karirnya di industri musik melalui kompetisi La Academia Junior Indonesia tahun 2014 dan The Voice Kids Indonesia musim pertama. Shakira Jasmine akan membawakan lagu berjudul Tarik Ulur dan Urieui Iyagi.

 

3 dari 4 halaman

Sepupu Ariel Noah

Penampilan ketiga akan disuguhkan oleh Difki Khalif. Sepupu Ariel Noah ini memang diketahui meniti karier sebagai penyanyi. Difki Khalif akan membakan lagu berjudul Cinta yang Diam dan Ilusi Setelah Kau Pergi. 

Tak hanya menyanyikan lagu hits mereka, Stevan, Shakira, dan Difki akan mengcover beberapa lagu dari beberapa musisi favorit tanah air seperti Diam Tanpa Kata (D’Masiv), Kala Surya Tenggelam (Chrisye), dan Kau & Aku (Nidji). 

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi

YouPlay vol. 2 ini akan diakhiri oleh performance dari Shakira-Difki-Stevan a.k.a SADIS ft. Nard Geisha yang akan collabs menyanyi medley dengan konsep drama musikal yang menarik.

#YouPlayVol2 We Play The Music, You Want To See!