Sukses

Alasan Arya Saloka Tak Pernah Pamer Foto Keluarga di Media Sosial

Arya Saloka mengaku sebagai orang yang tertutup.

Liputan6.com, Jakarta - Arya Saloka hampir tidak pernah memamerkan kehidupan rumah tangganya di media sosial. Karena hal itu, tak sedikit penggemar dan juga warganet dibuat penasaran seperti apa kehidupan keluarga besarpemilik nama asli Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo, bersama istri dan juga anaknya.

Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta mengatakan dirinya orang yang tertutup masalah kepribadian terlebih keluarganya.

"Saya selalu menyembunyikan sifat asli saya, supaya orang enggak tahu. Makanya saya juga menyembunyikan keluarga saya kan, saya enggak mau keluarga saya di-up segala macam," kata suami Putri Anne, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (9/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan untuk Publik

Meski dirinya adalah seorang selebritas yang menjadi sorotan publik, namun Arya Saloka tak mau keluarganya ikut menjadi konsumsi publik.

"Menurut saya, keluarga saya ya buat saya, bukan buat publik," ujar Arya Saloka.

3 dari 4 halaman

Ikut Terseret

Hal lain yang membuat Arya Saloka enggan pamer keluarga adalah, ia tak mau nanti keluarganya ikut terseret bila terjadi sesuatu yang tidak baik tentangnya.

"Ya itu hak-hak saya, ya kan? Saya enggak mau keluarga keikut-ikut aja. Saya nanti punya masalah apa tiba-tiba keluarga saya yang keikut," tutur Arya Saloka.

4 dari 4 halaman

Rahasiakan

Arya Saloka kembali menegasakan bahwa dirinya akan tetap merahasiakan keluarganya bagaimanapun kondisinya. Sebab tak semua orang mau memamerkan keluarganya meskipun ia seorang selebritas

"keluarga ya buat saya, media sosial ya media sosial," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.